One Bad Day

by - Maret 26, 2012

Hey Blogger apa kabar? maap yaw ane baru posting lagi biasa (Eaaa menyombongkan diri *plaakk) :D Oke Langsung aja yee ;) Blogger pernah ngalamin hari Buruk ga? atau hari sial? Percaya atau gapercaya itu emang pernah terjadi pada setiap orang sebenernya Bad Day (Kata - kata gue :p) ini terjadi sebagian besar karna faktor kecerobohan diri sendiri atau faktor eksternal :D yaa contohnya elu begadang malem senin (Besoknya Hari Senin) Alhasil elu akan terlambat masuk kerja atau masuk sekolah kan? untuk faktor eksternal seperti individu lain cuaca DLL :p wkwkwkwk

langsung aje ke pengalaman gue yeee ini kisah yang gaakan gue lupain ada 3 kisah yang pertama Pas Gue SD yang kedua sama Ketiga pas gue SMP :D kejadian yang gaakan pernah terlupakan --'
Yang Pertama pada suatu hari didalam mimpi gue yang sangat indah X.x jam menunjukan angka 7:30 dan gue belum sadar dari mimpi itu __" ampuunn dah salah gue adalah main komputer dari malem sampe shubuh --' alhasil ane kesiangan , GUBRaakkkk Anjjeerr *suara jatuh aduuhh sakiitt --' tau ga yang jatoh apaan? gue x.x dan seketika itu gue bangun dan menengok ke arah jam dinding pukul : 7:45 anjjjeerr buru - buru gue terjun ke bak mandi (tidak dilakukan secara Harfia) bla bla bla bla akhirnya gue selesai dan untung gue udah nyiapin buku tapi... oke gue langsung berangkat dengan sepeda gue yang lumayan lah bisa diajak buru - buru nyampe digerbang sekolah gue dihukum HAAPPESSS --_-- udah itu gue masuk pas pelajaran IPA guru berkata "mana tugas yang ibu kasih ke kalian sekarang kumpulkan" X.x HAAPPESS Ane belom ngerjain dan belum selesai juga disini pulang sekolah biasa gue main dulu bentar udah itu balik bareng sama temen gue naik sepeda pas nyampe diparkiran gue liat ban gue HAAPPESS BOCOR SHIT!!! untung temen gue bae nganter gue kerumah gue dan gue pun menuntun sepeda tersayang XD wkwkwkw udah nyampe dirumah apa yang terjadi? (Komen yang tau jangan cuma baca doang elo :p) Rumah gue dikunci jow tapi Bad day gue belum berakhir ane nunggu berjam - jam dan akhirnya mamah gue dateng dengan membawa makanan yang super nikmat (Gaboleh tau makanannya :p) dan ini akhir Bad day gue Happy Ending XD wkwkwkwk


Yang Kedua tepat gue kelas 8 atau 7 pas hari kamis kalo gasalah keadaan gue lagi gamemungkinkan banget untuk masuk sekolah tapi NOPROBLEM JUST SICK XD wkwkwk
pas pelajaran ketiga gue ngerasa gaenak badan banget sumpah --" Badan panas meriang broo untung ada cewe gue nganter (Sebenernya cuma pulang bareng aja :p) dengan wajah kasian penuh rasa Iba (Anjeer gue bukan pengemis *Plaakkk) gue dianter sampe johar kuhargai itu sebagai rasa peduli dan kasih sayang ;* next gue naik ojeg terpaksa karna gue lagi sakit dan tiba dirumah dan (pasti kalian tau?) Of Course Rumah dikunci tanpa mikir panjang bla bla bla gue tidur depan pintu rumah gue kaya pemulung -_- Zzzzz..... 3 jam kemudian dit dit dit *suara kelakson motor mamah gue ;d tadinya punya feeling bagus pasti mamah bawa makanan ehh tau"nya pas gue nanya mah bawa apa? dan dijawab gabawa apa" X.x BAD DAY


Nah ini dia yang ketiga ;) ini gue namain X.Day Semuanya GATOT (Gagal total) --" Pagi gue sekolah dengan keadaan sakit balik seperti biasa tapi aneh cwe gue jadi jutek gini -_- next dirumah untung gue bawa kunci dan gue masuk rumah tapi gaada makanan azzzzz -_- kemudian gue ada janji sama komunitas gue buat KOPDAR :D dan sampe disekolah ketemu cewe gue dan dia minta anterin dan gue anterin sih tapii dia lagi sensian gaada ujan gaada angin dia ngira gue gaikhlas nganterin -_- sotoy LU --' belum berakhir gue harus kesekolah lagi dan berkumpul udah gue berkumpul gue harus nganterin MBBF gue (myBig BestFriend) Naufal XD wkwkwkwk dan parahnya ni anak gabisa diem naik motor aje goyang" (Keberatan Badan? maybe XD) dan udeh noh disitu gue balik dan dalam perjalanan gue liat jam di HP gue 17:45 anjeerr biasa lah gue diketatin sama ortu harus balik sebelum maghrib -_- nah pas udah nyampe depan perumahan gue liat lagi jam 17:55 ANJEERRRR gue langsung kebut pas nyampe rumah gue dimarahin abis - abisan dan Relax bentar -_- gue liat inbox ada banyak sms dari cewe gue --" apa coba hayooo isinya? XD marah" gajelas dibilang gue sibuk lah --" (padahal cuma 1 atau 2x gue KOPDAR sama ITS 1 ) sumpah hari itu gue BAD DAY X Banget malemnya gue berantem ama cewe gue -_-"



Nah Blogger itu cerita - cerita gue yaa cuma singkat sih tapi semoga dapet inspirasi dari artikel in :D blogger disuatu kejadian itu mau buruk baik pasti ada hikmahnya kita harus jalani apa yng kita jalani dan bersabarlah gue ilham sekian dulu yaw :D

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer