Sebuah Arti Pemberian

by - Maret 06, 2012

Hei kawan saya hanya ingin mengatakan atau lebih tepatnya menceritakan satu pengalaman saya :D pengalaman saya adalah Sebuah arti pemberian. Kita kadang ga merasa bahwa seseorang telah memberikan sesuatu yang sangat penting dalam hidup kita Gaudah jauh - jauh :D Yang paling deket aja Orang Tua :) Mereka lah orang yang paling berjasa paling menyangi Kita lebih dari sahabat maupun Pacar :D Mereka tuh ga kaya teman yang bisa TMT atauu kaya pacar yang bisa selingkuh maupun cuek sama kita mereka tuh menyayangi kita dengan penuh kasih sayang :D mikir coba kawan dari kita lahir sampe gede udah dewasa bahkan udah punya pacar sekalipun ;D

Mereka tetap merawat kita menyayangi kita ngurusin kita kawan :D Disekolahin dikasih makan dikasih uang jajan banyak lah apa yang mereka kasih :D lebih banyak pengorbanan mereka ;) Makanya kita sebagai anak harus berbakti walau kita sering kesal terhadap mereka dan saya pun tau karna saya juga seorang anak :D memang orang tua kadang suka berbeda pola pikirnya dengan kita sangat Jelas :D Tapi saya ingat kata - kata seseorang bahwa "Tak ada satupun orang tua yang tidak menyayangi anaknya ;)
Daann NEXT adalah Guru :D Yaa ini dia orang yang selanjutnya orang yang sangat berjasa dalam hidup kita mereka memberikan Ilmu kepada kita hampir setiap hari benarkan? ;D mereka juga menyayangi kita seperti orang tua kita kenapa? karna mereka orang tua kita di sekolah dan ada 2 Orang guru yang paling berjasa dalam hidup saya pertama Bu Tjihtjih Mulia ningsih dia guru IPA SD Saya sekaligus Walikelas 6 saya, menurut saya beliau orang ang Baik hati, tegas, sangat berjasa dalam hidup saya karna beliau yang pertama membuat saya suka ke pelajaran IPA (Fisika dan Biologi) dan gacuma itu beliau juga sering menasehati saya sehingga terbentuk pribadi saya seperti ini :D
Dan yang ke3 adalah Teman atau Sahabat Mereka bisa dibilang sebagai orang yang ada setiap kita butuh atau sebaliknya :D teman cenderung orang yang mempunyai hubungan tetapi tidak terlalu akrab sedangkan Sahabat adalah orang yang mempunyai hubungan dengan kita sangat akrab sahabat sebenarnya adalah orang yang mau membagi kisahnya senang sedih dan ada saat kita butuh tapi kita juga harus seperti itu jika ingin mendapatkan sahabat yang sebenarnya :D dan Jujur saya belum mendapatkan Sahabat saya baru mendapatkan Teman jujur sahabat itu sangat susah dicari :D apa anda semua setuju? :D mengapa susah karna kita biasanya kita berteman dengan satu sekolah ketika kita tidak satu sekolah atau sudah lulus? pasti LUPA! :D
Dan yang terakhir Kekasih/Pacar orang atau lawan jenis kita yang menyayangi kita dengan sepenuh hatinya bahkan rela berkorban dan gaada kata END :D itu arti sebenarnya Kekasih tapi sekarang kan banyak orang yang pacaran hanya sekedar sandiwara :D menjalani suatu hubungan itu susah sangaatt :D seperti saya mempunyai seorang kekasih namanya Yasmin Desfira kita saling sayang bahkan udah mulai akrab kedua orang tua kita :D awalnya nyatai perasaan dan terus jadian anda tau sebenarnya lebih susah mempertahankan cinta dari pada menyatakan cinta bisa dirasakan saya saya sudah putus nyambung 2 kali dan itu semoga gaakan terjadi lagi :D Ohh iya saya punya kata - kata untuk Anda semua "Tidak ada kata akhir disebuah petualangan cinta kecuali ajal" dan yang membuat saya bertahan lama dengan kekasih saya yaitu saya percaya kata - kata bahwa "Me love you and you love me, me for you and you for Me"

Mungkin Sekian Dulu semoga kata - kata saya dapat menyadarkan anda semua dan terakhir ada sebuah kata - kata untuk anda "there light is turned darkness" :D

You May Also Like

2 komentar

Postingan Populer