Solid Pro Shuffle

by - Maret 27, 2012

Komunitas Shuffle pertama di karawang yaitu. Solid Pro Shuffle di bentuk pada tanggal 9 Januari
2012, Solid Pro Shuffle atau yang sering di sapa "SPS" ini mempunyai arti tersendiri: Solid yaitu
Solidaritas, dan Pro yaitu Profesional.


Sebelumnya dari beberapa orang aja yg ikut tapi jadi bnyak peminatnnya dan sekarang sudah
banyak yang bergabung dengan SPS ini (Solid Pro Shuffle) dari mulai pelajar seperti SMP SMA
dan masih banyak lagi, SPS ini sering kumpul di Panggung GOR Panatayuda setiap Jum'at,
Sabtu, jam 3 dan Hari Minggu jam 9 Pagi

Ohh iya di SPS ini tidak ada pelatihan Shuffle cuma seniornya aja ini menurut salah satu
anggotanya Lalu A Fadli Jadi yang mau masuk harus bisa Shuflle dulu XD wkwkwkw
Pertama saya tau Komunitas SPS ini dari teman saya Efriyadi, Nuryadi, Dira mereka salah satu anggota dari SPS ini saya sih tertarik dan kebetulan saya bisa Shuffle tapi kayanya engga deh
-_-" disini soalnya senior semua gan --" Anggota SPS udah banyak banget menurut gue mau liat?

Ini lagi di Panggung GOR Panatayuda ini baru sebagian kecilnya aja masih banyak anggotanya

Kalo ini didepan GOR Panatayuda (Kalo Gasalah -_-) Wkwkwkwk Ehh iya nih gan liat foto - foto perform dari
SPS (Solid Pro Shuffle)


Bagaimana gan tertarik gabung? :D dan gue ada vidio perform dari SPS (Solid Pro Shuffle)

Silahkan agan" kalo mau gabung

Ehh ini nih link - link tentang SPS (Solid Pro Shuffle)

Facebook : http://www.facebook.com/l.php?u=http%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fpages%2FSolid-Pro-Shuffle%2F182262998554401%3Fref%3Dts&h=VAQGLI9uc


Sekian Dulu yaw tentang SPSnya kalo ada yang salah dalam artikel ini mohon dimaafkan sebesar - besarnya :D Gue ilham (TheShadow) Salam Blogger :D

You May Also Like

1 komentar

Postingan Populer