Pencarian Sebuah Jati Diri (2 Personalities)

by - April 05, 2012


Hai Blogger apa kabar? Sorry yaw baru bisa ngePost lagi Biasa XD *plaakkk Kali ini gue Muhammad Ilham Fauzan Akan menceritakan Hal - hal Aneh dalam diri gue maklum manusia FREAK XD Cukup bangga memegang julukan FREAK .-. Blogger pernah mendengar kepribadian ganda ga? :D maksud saya bukan cewe kecowo"an atau cowo kecewe"an -_- maksud gue tuh ada 2 kepribadian dalam 1 tubuh mungkin yang normal kurang ngerti sih .-. tapi ini lah sifat gue mempunyai sifat 2 kepribadian hhhmmmm... Cukup menggangu sih sebenernya -_- Gue pernah baca artikel lah disuatu Blog/Website gue lupaa sih XD wkwkwkwk disana ada gue dijelasin tentang 2 personalities atau 2 kepribadian dan yaa gue emang bener merasa seperti diartikel tersebut jadi gue tuh sering jadi 2 orang yang berbeda antara jahat sama baik :D ini ga ngarang yee dan orang terdekat gue (Pacar) juga ngerasain gue tuh kaya 2 orang yang beda kadang waras kadang engga -_- dalam artikel tersebut gue dikasih tau apa sebabnya diantaranya gara - gara tekanan batin nah ini yang udah gue rasain dari kecil kalo gasalah sejak kelas 5 SD disini gue keteken banget tiap hari gue dimarahin sama ortu NONSTOP paling berenti marahin pas sabtu minggu -_- yaa otomatis streeesss atuh seorang anak iya kan? -_-" dan tau ga blogger didalam artikel itu gaada solusinya T ^ T yaahhh tapi gapapah gue yakin bisa dapet solusinya :D





THIS MY HISTORY
Muhammad Ilham Fauzan itu lah nama yang diberikan sama ortu gue :D sama kaya anak - anak kecil yang lumayan bisa menikmati masa anak - anaknya karna gue sekarang lagi proses pendewasaan yaa gitu lah ;) sekarang gue kelas 8 SMP gue SMP di SMPN 1 Karawang Barat sekolah menengah pertama terfavorit sekarawang gue bangga masuk sekolah ini dan disini gue menuntut ilmu dan disini proses pembentukan kepribadian gue, Awalnya gue anak yang baik gapernah melakukan hal - hal yang buruk tapi sejak SMP You know? :D tapi disini gue gaberubah kepribadian tetapi bertambah kepribadian buat para blogger jangan ngira gue seorang HOMO -_- sorry gue sukanya sama cewe yee --" gue punya dua sisi kepribadian yang FREAK bangeett lah --_-- disalah satu sisi gue Alimnya minta tibbaann bangeett sampe" dipuji" XD wkwkwkw dan disatu sisi gue PARAH banget kalo bisa dibilang ANGEL AND DEVIL IN ONE BODY gitu lah T ^ T Ohh iya gue ini seorang Blogger, programer, Hacker, DLL yang berhubungan dengan Teknologi lah ;) tapi sekarang gue lagi serius di 2 Bidang bidang yang pertama dipegang sisi gue yang baik yaitu Blogger dan sisi gue yang jahat yaitu Hacker :D Nick gue WHO AM I? Seharusnya seorang hacker gaboleh ngasih tau ID nya karna bisa tercemar nama Hacker :D



Ohh iya kita balik ke kepribadian ganda gue ( Bukan HOMO!!!) seinget gue gue jadi gini pas kelas 7 SMP karna terlalu sering keteken yaahh akhirnya jadi gini deh T ^ T Mungkin kalian pasti nyangka gue gangguan jiwa ( Pacar gue juga pernah bilang gitu - -" ) Tapi tenang ko gue WARAS! cuma terganggu batinnya aja ;) kalo kalian udah deket banget sama gue pasti ngerti lah gue kaya gimana :) hhmmm gue sendiri bingung kenapa gue bisa jadi kaya gini FREAK T ^ T disatu sisi tuh gue orangnya baik banget sabaarr penolong pokonya yang bagus - bagus deh :D tapii di sisi lainnya gue kaya IBLIS -_- kelakuan gue jadi orang tanpa perasaan contohnya pas gue lagi ngehack itu tanpa perasaan sebenernya mau konsultasi sih ke ortu tapi mungkin jangan dulu belum waktunya kali ;) waktu berlalu seperti kabut yang menghilang awalnya gue niatnya mau ngilangin sifat ini tapi pas malem gue mimpi mimpi yang gaakan gue lupain banget :) I'm Talk with mySelf disitu gue liat muka gue serem banget sumpah .-. dan udah itu dan sejak gue mimpi itu gue gaakan pernah ngilangin kelebihan ini :D TAPI Mengendalikannya itu jawaban yang gue tau dan sekarang gue udah mulai bisa mengendalikan kekuatan ini meski susah dan harus dibantu oleh kekasih tercinta :* XD wkwkwkw ini yang bikin gue yakin semua hal pasti ada solusinya tapi sampe sekarang detik sekarang jam sekarang gue masih belum ngerti kenpa semua ini bisa terjadi tapi gue tau alah punya rencana buat hamba - hambanya tapi kita sebagai manusia tidak bisa hanya terdiam menunggu takdir aja ;) tapi kita harus berusaha menjadi yang lebih baik :D sekian dulu yaw cerita dari gue :D



Dan Blogger seperti biasa ada kata - kata buat kalian semua para pembaca BLOG saya
All Troubleshoots certain there only can try can not change fate tau dari kata - kata itu? silahkan comment donngggg :D jangan lupa follow juga blog saya :D dann satu kata lagi kawan Destiny can be changed but fate can not be change Saya Ilham Fauzan Sekian Wassalamualikum :D

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer