Manusia CUPU

by - Juli 01, 2012



Kisah seorang pelajar cupu si sekoalah favorit merasakan rasanya permen nano nano rujak kehidupan terselip rasa cinta dan semua yang dialami oleh seorang pelajar cupu dan menemukan jati dirinya
Siang hari yang penuh dengan hawa ruang sauna yang isinya para pesumo dari jepang, di Ruang kelas yang serba ada dari iblis sampai ke cucu cucunya sekolah yang paling diimpikan setiap bocah SD yaa ini SMP terfavorit dan termodus yang gue tau dalam hidup gue, terdengar suara jeritan sisa sisa penggilingan dari perut gue . Prreeeeetttttttttt, “Siapa yang kentut!?” Bu Cika marah tersedak gas alami bertabur berkah “Ayooo Cepat ngaku atau kalian semua saya keluarkan dari kelas ini” serentak anak anak menutup hidungnya kecuali gue, gue malah tutup muka, “Hendraaaaaaaaaaa!!!!!!” Kemurkaan sang guru berkejolak seperti air mendidih buat mandi ade gue, “iya bu?” jawab gue sambil masang muka tanpa ekspresi dan ngebenerin kacamata gue, “KEEELLLLUUUUUAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRR!!!!!!!!!!!!!” auman bu cika terdengar sampai kantin belakang yang mengagetkan seorang bidadari yang pension kemudian berjualan mie ayam, “Malu – maluin elu CUPU kentut dmana ajeee” Dika menyindir dengan bibir petirnya, dan serentak semua anak dikelas mengusirku dan melempar isi kantong mereka, Loh ko? Iya isi kantong mereka tuh kertas yang digulung yang biasa buat nimpukin gue.
Akhirnya gue keluar dengan muka kain lap pel belum diperes bertaburan kertas dibadan seluruh tubuh, TTTEEEEEEETTTTTTT bunyi bell pun bergentayangan seluruh siswa bertebaran bagaikan sampah kertas dimuka gue, Ohh iya gue belum ngenalin diri, nama gue hendra pratama seorang siswa kelas 8 ini lah gue seorang CUPULOVERS Penuh penderitaan dibully setiap jam isiarahat kalo ga dimasukin kamar mandi pasti ditimpukin duit, EEhhh salah maksudnya kertas yang ada nominal angkanya -_- saamaaa ajaaa!!! Hari ini seperti biasa pulang sekolah gue dijailin dulu sama Dika gengong yang mukanya mirip Bagong yang mirip Gong sodarnya sun Go Kong kembarannya kinkong, badan dia gede keker serem lah sedangkan gue ideal ajaa bahasa dokternya, hari ini tas gue diambil dan dipermainkan oleh mereka, dalem hati sih bosen dibully gini tapi mau gimana lagi gue CUPU berkacamata dan tidak berdaya bagai surya menyinari dunia, HEH malah nyanyi -_- setengah jam gue ngejar ngejar tas gue dan akhirnya dikasih juga mereka ngakak guling guling mirip babi guling dan semacamnya gue pun berlari tersempak sempak sampai di tukang seblak dan gue tertabrak seorang bidadari dari kahayangan yang senyumnya bikin meriang, NEXT diapun meminta maaf namanya Tika dia anaknya guru dia tuh udah kaya gula jawa yang dikerubunin semut tiap hari cowo cowo ngejar ngejar dia tapi dia lebih focus kepelajaran sekolahnya, angan angan berangan semoga dapet buah dada, ehh salah buah tangan memegang tangan seorang bidadari kahayangan aaaaaaa rassanya, seblakkk guee manaaaa!? Ternyata dibapet oleh Dika gengong alhasil perut menjerit seperti suaranya whiteney Hudson apalah namanya, udah biasa gue diginiin dengan jalan terseret seret gue kepinggir jalan dan keserempet dompet, BUUJJJUUURRRR, ehh MUJUUUURRRRR….
Sebuah dompet kutemukan tergeletak dalam tas seseorang yaitu ibu guru, yaahh gajadi -_- Gue berdiri dengan mental tertekan bagai dibankai oleh seorang tokoh anime bleach menunggu angkot yang akan menjemputku, Akhirnya sebongkah angkotpun datang dan bertanya pada diriku mau kemana dee? Dan gue jawab “jurusan surga ada mang?” Sekitika angkot tancapkan luka dihatiku meninggalkanku sendiri disini tertatih Ehh udah Galaunya -_- dengan terpaksa gue jalan, eeeiiiitttttttssssss beruntungnya diriku bertemu sang CEES yaitu Riki, “Pret mau balik bareng ga?” Riki mencaci dan menawarkan kesempakan ehh kesempatan gue menikmati hari ini “Boleh ki? Yaudah gue ikut” dengan wajah cupu gue yang terhempas kelangit ke 17 dan mendarat di jok motor, riki pun tancap gasppoooolllllllllll membuat pipiku serasa ditampoll -_- Dezziiaaaakkkkk Rem mendadak jurus andalan Riki dikeluarkan “Kampreeettttt gue lupa gue bawa lekong bukan cwe” Riki mengoceh -_- “Thanks yaa masbrooo tumpangannya” “Eiittsss NOPRO Puu” yaaa yaa gue puu yang berarti Cupu, Sesampai dirumah seperti biasanya rumah gaada siapa siapa termasuk bocah nyebelin yaa ade gue, Tariikk Nafas panjanng dan terlentang dibatang belitang kasur yang nyaman Cuma tempat ini yang bisa bikin nyaman, Seketika gue teringat sseseorang yang sampe sekarang masih gue inget namanya adelia terakhir ketemuan pas kelas 6 SD kita pisah SD pas kelas 3 terus sahabatan walau beda sekolah kita saling sayang saling ngelindungin saling cintai dalam sudut pandang bocah tapi semenjak dia pindah kota dan lost contact sama gue, dia sekarng berubah derastis fisiknya udah kaya cewe di drama korea :”) tapi sifatnya sombong :””” Huaaaaaaaa galau pun menderaaa panca indraaaa.
Kadang gue berfikir dalam benak gue kenapa gue selalu dibully sama mereka? Padahal gue punya fisik yang lumayan tapi kenapa? Bertanya pada rumput bergoyang Koplak emang gue ebiet G ade, terlentang lemas dan tak berdaya sekarang jam 3 gue bergegas ambil wudhu buat solat ashar dimesjid dan adzan pun berkumandang dengan merdu gue percaya adzan nyanyian surge lebih merdu dari suaranya Rossa -_- wkkwkwkw solat pun selsai gue kerjakan dengan penuh kekhusyuan, dalam benak terpikir sekilas buat kedanau yang ada diperumahan dan gue pun kesana duduk pinggir danau buat apa lagi pasti kalian tau lah buat ngelamunin yang ga pasti, andai suatu saat nanti gue ga cupu lagi dan gue lempar sebuah batu ke danau sebagai rasa pelampiasan gue tepat mengenai seseorang disebrang daanau yang sedang pacaran alhasil gue dumarahin sampe gue lari lari kencing, seketika sadar gue balik kerumah dan seperti bias ague terkapar karna racun AC dan kenikmatan kasur sederhana gue dan akhirnya gue terpulas poles oleh lembutnya mimpi Zzzzz…..
Jam 5 soree…….
“Hennnndddrrraaaaaa” terdengar kicauan seorang cewe “aahhhhh siapa lagi hhhooaaaaaammmmm” Gue berkata dengan keadaan setengah kehidupan, “Anjrrrriiiiittttt Jam Berapa ini” Gue menengok ke hape gue “Eeemaammmmppuussss jam 5” dengan panic gue terjun ke kamar mandi suara itu pun terdengar lagi “Hendrrrraaaaaaa ini gue Cindy” Mammpuusss gue lupa jam 5 gue mau ke toko buku sama dia x_x, “iyaa ciiiinnn tunggu bentaarrr” dengan nada selekongan gue jawab dengan maniss
12 Menit kemudian…. Jreng jreeeenggggg sound effect anime terdengar, “Lamaaa amat sih draa gue lumutan nih” cindy mengobok” mukutnya murka akan kelamaan gue, “ ehh sorry sorry cin ayo ke toko buku sekalian gue mau beli novel” endingnya gue berangkat gowes dengan cees cewe gue ini, sesampai ditoko buku gue milih milih buku bbareng sama cindy tapi dia disebrang tumpukan buku buku dan gue liat satu novel yang terkenal dengan penulisnya yang ganteng siapa lagi gasalah dan gaterpidana Radityadika gue salah satu penggemarnya dia karna orangnya asik kata katanya menarik menggelitik melentik lentik bagai digoyang itik sama cewe berbintik bintik eeeaaaaaaa, lama mencari gue makin betah ditoko ini tapi kayanya cindy engga deh lagi asik asiknya gue baca novel cindy menarik tangan gue daaann “Hendrraaa pulang yuuu mau ppipiiiiissss” Issshh gilaaa nada bicaranya itu bikin fllyy ke ujung dunia tapi kenapa akhir kata katanya ada pipis ssiiihhh, “Hhmmm iya iya ayooo” akhirnyaa guee baliikk kee rumah dia nganterin dia dan kebetulan rumah cindy sepi alhasil gue suruh masuk kerumah dan duduk di ruang tamu “tunggu yaa draaaa, aku pipis dulu ntar aku siapin mnum” disini gue mulai curiga sama dia nada ngomongnya cara dia megang tangan gue cindy tuh orangnya pinter pinter sange tapi dia cerdas dikelas gatau kenapa dia tuh suka sama gue yaa mungkin karna gue sama sama cerdas daan selalu rangking 1 dikelas soo? Garugi juga jadi Cupu, “Henddrrraaaa siniihh bisa bantu gue gaa?” suara cindy menerpa nafsu x_x hadduuuhhh hawanya udah gaenak niihh, “apaan cin?” Tanya gue,”bantuin nih tutup botol susah dibuka” dengan jengkel yaa pantes aja elu buka pake gigi hadduuuhh pinter pinter idiot amatan, “sinih sama gue pake pembuka botol cin nih adaa” jawab gue
sambil masang muka berat “ohh iyaa cindy lupaa” dengan muka bocahnya yang sering dia keluarin pas lagi kepepet bloon, “makasih hendra, ehh ajarin gue rumus fisika ada yang ga gue ngerti niihh” sambil narik tangan gue dan gue dibaawa ke kamarnya dia, yaa allaahh tuhaannkkuu semoga tidak terjadi apa apa udah berdua dirumah sepi gaada siapa siapa disini aaaaaaaaa mamprroootttttt gueeee, dan akirnya gue duduk dibawah samping cindy ohh iya dia nyuruh gue balik badan -_- “draa balik badan dulu cindy mau ganti baju” kenapa gaa usir gue ajaa siihhhh, usai udah dia berganti baju ria dan gue tengok azzzzzz Cuma make lekbooooonnngg anjreeett sinyal sinyal napsu mulai bertebaran “Hendrraaaa” cindy ngedeketin gue merayu rayu, udah gue duga bakal ada apa apa, “ehh cinn apa apaan sih” “sinihh deehh” aseeemmm anjeeerrrrr cindy cindy gue masih mau hiduuuppp dimasa mudaaaa, tiba tiba hape gue bunyii triangttirriiaanggjedardesdarrrrrrr “tunggu ciinn” selamaatt gueeeeee dari terkaman cewe idiot ini, ternyata ada bbm dari mamah gue “Hendra pulang adaa tamu mau ketemu,” siapa? Tamu? “eehhh ciinn hendraa pulang duluu yaaa” sambil ngebenerin kacamata cupu gue, Ngeeeennngggg ngeeeennnggggg selap selip dijalanan yang terjal penuh lintangan eeaaaaaa lebay dikit mah gapapah ahhh, sampai dirumah gue liat sebuah mobil avansa dan gue gakenal mobil itu, “assalamu……” baru gue mau ngucapin salam gue liaaatt seseorang yang gue ga duga sebelumnya yaaa orang yang sampe sekarang masih gue inget, ADELIA!!!!! Guee terjatuh terpelanting pingsan tak sadar, bangun dari pingsan gue sambil benerin kacamata cupu gue,”dimana gue?” “dikamar kamu dra” seorang cewe menjawab gasalah lagi dia adelia “hendraaa” sambil megangin tangan gue dengan penuh kelembutan menyentuh kalbu “Maafin adeel yaa adeell gangabarin hendraaa, adeell
sekarang dijakarta ikut sama ayaahh sebenernya adel gamau tapi adel gatau harus sama siapa disini tapi ayah bilang kenal seseorang disini dibandung kenal seorang cewe yaa itu mamahnya hendra dan adel bakal tinggl disini boleh kan hendra..” adel pun meluk guee, ini yang namanya cinta yaaa? Sebenernya gue sama dia udah saling suka tapi kita gapacaran, ohh iya adelia ini atau adel dia gapunya ibu makanya dia ikut ayahnya, hmmmm mimpi apaan gue semalem bisa ketemu lagi sama cewe ini, “iya boleh ko adeell, hendraa seneng bangeeettt” sambil ngelus rambutnya dan dia meluk erat bangeett, TTUUUKKKK sebuah mainan terdampar dimuka gueee “aadaaaawwwww” “kenapa hendra?” ajreeetttt baru romantic romantisan adee gue gangue kampreeeeetttt gatau diri elo, “addiiitttt!” gabo,leh gitu ke kaka!” mamah gue datang menghampiri gue, dan secepat mungkin adel melepas pelukannya dari gue, aaahh elah malessiinn, “drraaa aadeell bakal tinggal disini sama kita jadi jaga sikap kamu yaaa” “iya maahh” jawab gue dengan senyum manis, akhirnya mereka beres beres buat nyiapin kamar adel diatas baareng gue maksudnya gasatu kamar tapi sama sama dilantai dua.
Malam menerpa angin menemani suara jangrik konser tapi gajadi karna diboikot sama ormas eeehh emang Lady Gaga, gue duduk ditaman sambil liatin bintang bintang, gueee gamau jadi cupu lagi tuhhaannn gue gamau besok adel masuk sekolah disini dan liat gue sebagai anak cupu disekolah ini aaaa Doomsday buat gueee (T ^ T) gue bertekat gue bisa gajadi seorang CUPULOVERS lagi gue janji!!!!
Pagi hari menyambut hari baru adel disekolah gue dan gue bertugas ngenalin dia sekolah gue dan kebetulan dia sekelas sama gue, hari ini perubahan derastis gue gue gapake kacamata cupu gue lagi dan model rambut gue ga belah dua lagi yaa semoga pada suka dengan perubahan gue, gue turun dari kamar ke ruang makan bareng adel yang WAW bangeett penampilannya dengan kerudung dan rok panjangnya aaaaa gileeeee cuantoiiikkkkkknyaa lopelope guee dan gue duduk di kursi “draa ada yang berubah” mamah menebak nebak “iyaa tante hendraa jadi lebih ganteng” adeel adeelll fflllyy nih hati guee aaaaaaaaa, “aaahh adel anak tante mah emang ganteng” “udaahh ayoo sarapan semua” ayah gue memotong pembicaraan, usai sudah semua pencengkraman keluarga saatnya gue sekolah sampai disekolah gue jalan di lorong sekolah dan apa yang terjadi semua siswa tercengang bengang benang semua terdiam, gue berjalan bareng sama adel, “draaa ttemen temen kamu kenapa?” “gatau liat kita kali” hahaha gacewe gacowo pada liatin gue berdua, sampai dikelas gue duduk dan adel duduk bareng amel temen gue, “ehh elu hendraaaaa?!” riki tercengang, “iyee kampreeettt” “meni kasep pisan sumpah sia kece pisan ngimpi naon sia keur peuting” ebusseett riki bahasa elo SUKA pisaannn x_x wkwkwkwk “kesambet bidadari korea tuuhh liat yang dibelakang duduk sama amel, “demi kabayan kacemplung kali, itu siapa geulis pisaaaaannnn”,” itu adeelll calon pacar XD” “sumpah si hendraaa mimpi naon bisa kieu?” namanya juga hidup roda berputar dooonnggg mass ague cupu terus, Dika pun datang bersama gengoongnya duduk dannnn TTTTTEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTT beell berbunyi semua anak duduk tempatnya masing – masing daannn STUDY!!!!
TTTTEEEEEEETtTTTTTT bunyi beell istirahat bernyanyi, “hendrraa adel mau jajan anterin yuu” ‘ohh iyaa ayoooo” gue pun keluar kelas tapi ada yang aneh dika genggomg diem aja mungkin dia malu sama adel jadi gangeganggu gue dulu, gue nganter dia jajan daaann kita duduk dii kantin, “ehh adel kenalan dong” Riki menyamber menghampiri kita berdua, “akuu adeell” “aku riki” mereka berjabat tangan tapi riki gamau ngelepasinnya “eehh sableng lepasin!” “ehh iya iya maaf drraaa” gue pun berbincang bincang dengan dua makhluk ini daann hal tak terduga pun dating iyaa gasalah lagi Dika genggong, “draaa sini elu!” dika manggil gue dengan sangarmya “apaan dik?” gue ketakuan setengah kencing ngocar ngacir, “ikut gue” mampussss gueeee tamat riwyat gue, “iyaa dik” gue pun dibawa kebelakang sekolah, dan gue yaaaa gasalah lgi perasaan gue pasti dibully “buka baju elu” riko salah satu anggota genggongnya Dika, “Buat apaa?” sambil buka baju gue,”Berisik elu udah buka ajaaa!!!” dan akhirna gue buka baju tapiii….. seorang kaka kelas dating dengan gaya yaa kece laahh “ ehh elu semua jangan gangguin dia!!!” sentak kaka kelas itu dengan penuh kekuatan, seketika dika dan genggongnya itu lari ngocar ngacir ala pangeran icir icir yang abis kena banjiirr eeaaaaa wkwkwkwkw, “Ehh kamu gakenapa” dee?” Tanya kaka kelas yang nolongin gue, “gapapah kaa, makasih yaa udah nolongin saya” engan tampang CUPULOVERS gue, “gapapah dee, ohh iya gue ilham, kalo ada yang ganggu elu lagi panggil gue ajaa yaa” dengan penuh aura kecenya dia pun pergi, Issshh Gilaa tuh kaka kelas walau pake kacamata sama kaya gue tapi sangar, cob ague bisa kaya gitu aahh pasti hidup gue tenang “ehh kaa ntar boleh ngobrol gaa?” teriak gue dari kejauhan, “boleehh ko pulang sekolah yaa diperpustakaan!” next gue balik ke kantin adel sama riki kayanya
udah kenalan jauh deehh tapi kayanya riki yang kegatelan, “ehh rik del balik kekelas yuu bentar lagi masuk nih “Ohh yaudah ayoo dell” waaahh kampreett nih si riki mulai deketin adel nih sialan kampret kucrut, TEEEETTTT
beell masuk kelas mennjerittt merintih kehausan -___- dikelas hari ini suasananya lumayan bedaa udah engga pengep soalnya udah ada adel jiahahaha sekarang Pa asep giliran ngajar kelas gue “ baik, anak – anak kita mulai mulungnya, ehh maaf salah pelajarannya” waahh kebawa profesi sampingn tuh XD wkwkwkw 1 jam 30 menit pun usaaaaiii dan tumben beel ga bunyi giliran lonceng yang bunyi TTTTEEEEENNNNGGGGG TEEEENNNNGGGGG Asssoooyyy Akhirnya baliikk jugaa, gue harus cepet lari nih, ohh iya gue lupa ada janji sama ka ilham x_x tanpa nunggu truck eskrim jatoh ke muka gue, gue lari sambil narik adel buat ke perpusss SUUUUIIIIINNNGGGG ehh emang gue DEPLES apaa x_x wkwwkwk dengan penuh semangat akhirnya gue pun nyampe di perpus terlihat seseorang dipojokan perpus, naahh ituu diaaa kaa ilham, “kaa” “ehh iya draa apa?” gue duduk samping dia “mau ngobrol sebentar bisa ka?” “Ohh iya bisa ko dee” Gilaaa nih orang tampang cupu tapi diem” menghanyutkan salut gue, “Kaa ajarin gue doongg biar ga Cupu gini” “Mau?” dengan wajah kece mata sinis x_x “Nih dee kaka kaya gini penuh perjuangan, dulu kaka cupu banget lebih dari elu punya temen ajaa engga dee kaka mah x_x tapi kaka punya 1 Kata buat kamu yang bisa jadi motivasi hidup, jadilah diri kamu sendiri kelak kamu temukan jati diri kamu1” manteeeepp giilleee kata –katanya pa SBY pidato *ngakak Guling XD wkwkwkw “Ohh gitu kaa?” dengan penuh Api membara tersulut batu bara yang dibara eeaaaaaaaaa, gue adel riki pun pulang bersama kecuali ka ilham dia masih sibuk dengan buku
buku ittuu Hoooaaaaammmm ahhhh manusia Cupu yaa? Ga sengsara” amat sih kemudian adel sama riki pulang bareng karna riki bawa motor sedangkan gue naik angkot, “Dell pulang sama riki ajaa yaa” “Ko gitu draa? Yaudah tapi hendraa ntar sama siapa” jawab adel dengan muka malaikatnya x_x wkwkw “hendra naik angkot deell, udah sana sama riki” “yaudah deh bro gue sama adel pulang dulu yaaa” riki menyamber dengan so cool nya itu, mereka berdua pun pulang, sekilas gue keinget ka ilham kenapa gue ga pulang bareng sama dia aja yaa, tanpa nunggu raditya sang penulis novel jatoh dari langit gue lari ke perpus, tapi ada yang aneh dari ka ilham, dia duduk depan perpus sambil megang tisu yang berlumuran darah gue sengaja ganyamperin dulu gue pengen liatin dia, tiba – tiba kaa ilham batuk ngeluarin darah segera dia ke kamar mandi atau toilet lah istilah elitenya jiahahahah XD wwkwk gue pun ngikutin dia secara mengendap endap kaya James Bond bond B-) EHH ITU NAMA ES!!!! (-_-“) kaa ilham ngelap darahnya dan kumur – kumur terus dia ngambil sebuah obat dan air minum obatnya gilllleeeee segede apaaan banget x_X kwkwkw glek glek aaahhhhhh kedengaran suara pelepaas rasa sakit, tiba – tiba sebuah botol mengarah ke gue “keluar elu yang disana !!!” gileee ketauan x_x “saya kaa maaf ngikutin dari tadi” jawab dengan gaya polos sambil benerin kacamata gue, “Ohh elu lain kali kalo mau ngintipin lebih jago dong Hahahah” kenapa nih orang streeesss dikirain gue bakal ngamuk malah ketawa gajelas x_x haduuhhh “mau ngapain kesini? Nyari kaka?” jawab dengan nafas terenga enga “engga kaa temen saya kan udah pada pulang saya sendiri terus saya kepikiran kaka yaudah saya kesini buat ngajak kaka pulang bareng,” jawab kaya babi hutan ang ditembak jantungnya gua deg degan banget sob gillleeee…
“ohh iya ayoo ajaa, ehhh semua yang elu liat tadi lupain jangan diinget yaa dee” waaahh gue curiga nih pasti ada apa” sama ka ilham, dan akhirnya gue jalan bareng daaannnnn tiba – tiba baru aja nyampe lapang volley sekolah ada yang teriak daann elu tau siapa yang teriak? (-_-) “Heeeennddrraaaaa tungggguuiinnn Cinnnddyyyyy” beehh aseemmm cewe ini lagi, gue sama ka ilham berenti “iyaa cepeetan cin udah sore niihhh “ akhirnya gue cindy ka ilham balik bareng pake angkott, dan diangkot cindy ngecapruk sendiri cerita cerita sambil gue liatin sedangkan ka ilham nunduk diem membawa hawa bioskop hitam kelam tempat mesum pelajar x_x wkwkwkw ka ilham diem terus gue perhatiin “kaa kenapa?” Tanya gue dengan nada heran “Hah? Hhmmmm gapaph ko draa” jawab dengan lemes megangin jantungnya, pasti ada something yang ga gue tau dehhh, “Yakin ka?” “iyaa gapapah koo” disini gue mulai curiga tiba tiba *PPllllaaaaakkkkkk anjreettttttttt “hendra cindy cerita ko ga di denger sih ahhh” cindy ngamuk stadium 4 sampe pipi gue bercap tanda tangan iblis merah x_x “mang kiri” ka ilham pun pulang “gue duluan yaa dee” dengan senyum palsunya melempar “ohh iya kaa” ngggeennngggg nnggeennnggg angkot berselap selip dijalan, cindy pun pulang duluan dan akhirnya gue pulang sesampai dirumah udah ada adel yang nungguin gue, “assalamu…..” *plaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk aseeemmmm apaan lagi sih nih cewe “hendra kemana aja sih dicariin mamah tau!” adel dengan muka asem ketekna XD wkwkwkw gue pun masuk kamar anehnya adel ngebuntutin gue “ngapain sih del?” Tanya gue penuh muka cupu asem “draa kamu liat mata ka ilham ga sih pas tadi ngobrol” adel menjawab dengan mrs.KEPOnya keluar, “emang kenapa gitu del” “adell tadi merhatiin matanya ka ilham dia tuh kaya nutupin something dari semua orang” iyaa sih gue juga
curigaa sama dia pasti ada apa apa “iya sih deell tadi hendra liat ka ilham batuk darah sama minum obat apaa gitu bnyak banget deeh, terus pas diangkot kan hendra pulang bareng sama dia dia tuh senyum tai kaya yang nutupin sesuatu” jawab gue sambil diskusi sama adel “ohh iya draaa kaanya adel suka deh sama seseorang tapi bukan riki sama kamu :p” jawab adel sambil ngeluarin muka jendilnya “Hah? Serius deell baru hari pertama sekolah udah suka sama orang, emang siapa??” penuh rasa keKEPOan gue “mau tau aja apa mau tau banget hayooooo, sinih adel bisikin” adel pun membisikan nama seseorang daannn doomsday!!!! “serius deel? Suka dari apanya?” keKEPOan gue makin jadi aja nih x_x wkwkwk “yaa dia tuh ganteng baik terus dia kece cool sayangnya dia misterius susah ditebak -_-“ dengan muka nano nano adel musem XD wkwkwk “yaudah deell hendraa mau istirahat dulu yaa” “ohh yaudah adel ke kamar dulu” “okee” gue pun tertidur pulassss ZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………………………
Pagi hari…..
Hooaaaaaaammmmm tiba tiba suasana hening aneh Cuma warna putih yang bisa gue liat ketika gue berkedip baru lah mata gue bener lagi XD wkwkwk gue lekas siap siap buat lari pagi sekarang hari minggu yaaa sekarang jam 05:00 seperti bias ague gamandi dulu langsung pake celana panjang sama jaket atlet gitu biar kece B-) gue berlari dari pangkalan NASA sampe rumah eeeeaaaaaaa lebay dikit laah *Gappllllookkkkk dan gue berenti disebuah bukit lumayan indah pemandangannya gue liat ada seseorang yang lgi main skiping pas gue deketin ohh ternyata si riki, “riikkk wooyyy lari bareng yyuuu” sapaa gue dengan ajakan “Apa? Ada kamib capcuuuussss aaahh kaannnggg” ehhh
gebleg tuh orangx_x riki pun lari sambil bawa – bawa skipingnya lari kearah gue JEEGGGEEERRRRRRRRRR “anjriiittt koplak sia lekong tanpa kelamin” riki nabrak gue dengan penuh kenikmatan duniawi yang tersisa eeeaaaaaaa XD wkwkwkwk akhirnya gue sama dika lari dan balik kerumah gue disana adel dengan seksehnya pake lekbong sama celana pendek “Tuuuiiittt tuuuiiiiiwwwww” riki mulai deh jendilnya haasssaaaaeeeemmm x_X wkwk riki sama adel pun bercumbu cumbu XD ehh maksudnya berngobrol ngobrol hari minggu ini biasa ajaa siihh -_- v wkwkwkwk hari demi hari gue jalanin anehnya hari hari gue udah gadiusik dika genggong XD wkwkwkwk dan selama itu gue hendra pratama, riki setiawan, adelia putrid, cindy pratiwi, sama ka ilham yang g ague tau data data hidupnya bersahabat kita sering jalan jalan bareng camp bareng udah kaya sahabat sejati tapi hari itun tibaa hari dimana arti sebuah pertemanan dan arti sebuah cinta dalam persahabatan hari ini gue selesai UAS dan gue naik kelas 9 begitu pun sahabat sahabat gue kita berencana mau camp kesebuah air terjun atau curug lah bahasa gue mah XD wkwkwk disini awal kebenaran gue, riki, adel, cindy, ka ilham berangkat dari rumah gue pake mobil ka ilham karna ka ilham udah SMA sekarang boleh lah nyetir mah XD ka ilham nyetir mobil gue didepan dan sisanya dibelakang kita berangkat jam 05:00 pagi banget ya? Itu waktu kelalawar mudik ke rumahnya masing masing di mobil kita nyanyi bareng bareng yaa seru laaahh sesampai di tempat camp gue sama ka ilham sama riki bertugas nyiapin tenda sedangkan cindy sama adel nyiapin kayu kayu buat api unggun buat malem nanti “deee bisa masang tendda ga sih lamaa amaatt” ka ilham meledek dengan penuh ceria “tau elu puuu masang aja gabisa” semua tertawa bareng “bukannya gabisa gue bingung caranya gimana” jawab gue sambil garuk garuk kepala “ehh elu
garuk garuk kepala kaya lutung draaaa XD wwkwkwk” riki menghina gue lagi dan akhirnya semua tertawa HAHahhahahahahah………….
Malam hari penuh rasa cengkraman sang sahabat yang menyelimuti dinginnya maam hari ini….
Ka ilham sama kita semua nyanyi bareng depan api unggun TUKKK “ehh puu diem aja elu malah baca buku nyanyi bareng doonnggg” riki melempar batu kearah muka gue “tau nih hendraa mah gaasik niihh” cindy protes bagai orang yang lagi ikut psikotes XD wkwkwkw “mala mini dingin yaa ka?” adeell ngomong ke ka ilham dengan penuh kelembutan “Hehehe iyaa dee” kaa ilham keliatan gugup banget sambil benerin kacamata, mala mini cindy sama riki adel sama ka ilham, lah gue sama siapa sanyyiinnggg gue sama anaknya kunti aja deh (T-T) ka ilham sama adel ke depan air terjun dan riki cindy lgi bermesraan dasarr riki playboy cap BB elu x_x sedangkan gue diatas sebuah bukit kecil gue sambil mata matainb adel sama ka ilham sambil terdengar percakapan mereka, “kaa ilham “ adel menyender di bahunya ka ilham, “iyaa adee” , “kaka sebenernya kenapa sih nutupin sesuatu dari kita semua kaka sebenernya kenapa?” Tanya adel sambil mengeluarkan muka polosnya “tapi ade janji yaa jangan kasih tau siapa – siapa? Kaka gamau buat orang orang kasian sama kaka dengan keadaan kaka yang sebenarnya kaka nutup semua dengan tawa dan senyum kaka berusaha gangeluh dengan penyakitt ini” DEG sound effect kaget ternyata bener dugaan gue selama ini ka ilham nyembunyiin sesuatu “kaka sakit apa?” Adel kaget Sambil natap matanya ka ilham dan mengeluarkan berlian cair dari matanya “kaka gapapah percaya sama kaka” ka ilham megang dagu adel daaaaannnnnnnnnnnnnn
#SEEENNSSOOOOORRRRRR Cuma 17 tahun keatas yang boleh tau :p#astagfirullah ittuuu aaaaaaaaaa x_x , “kaka jangan ninggalin adeelllll” adel nangis sambil meluk ka ilham, “kaka gajanji yaaaa adeelll” sumpah ini adegan yang paling bikin gue terharu :””””” Huuuaaaaaaaaaaa hiks hiks hiks gaya anak layangan mentang layangan didalama kentang yang isinya bintang ._.v ganyambung ahh -_- udah itu adel sama ka ilham pelukaann laammaaaa tiba tiba uhuk uhuk uhuk suara itu yaaa ka ilham batuk darah lagi sereflek mungkin adel ngambil tisu dan ngelapin mulutnya ka ilham “makasih adeell” dengan penuh senyum tulus senyum yang gabiasanya ka ilham keluarin, ini kayanya tanda deh gue pernah baca dalam satu novel ini tanda orang itu bakal pergi T ^ T huuuuaaaaaaaaaaasssssss adel sama ka ilham pergi ke tenda mereka disini ada 3 tenda sih sebenernya dan adegan selesai gue liat ke sisi lain lloohhh si cindy sama riki kemana :/ waaahh jangan jangan x_x gue langsung lari ke arah tenda gue daaann deeeppp mendarat disebuah bantal tas dann booboo duyuuu yawww mabro macew smua gue bakal inget malam ini terus asiiikkkkkk cleb ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

You May Also Like

1 komentar

Postingan Populer