This My Story or My History

by - Desember 26, 2012


    This My Story or My History
Hidup ya ini yang sering orang katakan pada orang lain yang gaada habisnya kalo digalih keselurusan kalian tau Because Life Just wait Die itu kata orang - orang yang frustasi sama hidupnya sendiri, Oke kata Kedua yang sering orang – orang katakan Dunia . Ya dunia tempat kita semua tinggal dari manusia pertama Nabi Adam AS Sampe Generasi sekarang entah sampai kapan dunia ini akan bertahan, pernahkah kalian pikir tentang dunia ini? Masehi dan Hijriah keduanya tidak menunjukan kapan dunia ini diciptakan Masehi dipenuhi dengan segala macam konspirasi barat yang tentang mengontrol manusia dan hijriah dipenuhi dengan sejarah-sejarah Islam, dan KeTiga yang sering orang Katakan Rasa jujur aku pun gatau arti rasa yang sebenarnya walau banyak Buku-buku Novel  dan yang lain, Rasa apa saja yang kalian ketahui? Apa saja? Pasti Jawaban kalian sama dengan saya Senang, sedih, Bahagia, Sengsara, Kecewa, Bangga dan masih banyak lagi tapi satu yang dominan disemua rasa itu Cinta, Apasih cinta? Jawabannya gausah panjang lebar deh cukup saya bilang itu Unsur rasa dalam kehidupan didunia. Apa kalian memperhatikan semua kata-kataku tadi? Ketiga kata ini, hahaha.. ini semua bagian dari cerita hidup kalian yang kalian rasakan didunia dan ini lah aku,and.. This My Story or my History?
Mulai dari awal gue HIDUP Tepat Jam 21 : 00 Lahir sebuah keajaiban bagi kedua malaikatku dihari ke 17 bulan ke 5 Indonesia negri dimana aku pertama kali menginjak tanah, ini awal dari sebuah akhir kalian tau kenapa? Gaada awal tanpa akhir dan gaada akhir tanpa awal tapi kalian gausah inget itu deh inget 1 hal aja kalian gaada didunia tanpa rasa cinta dari kedua malaikat kalian dan Kehendak dari tuhan kalian, siapa malaikat itu? Ayah dan Ibu atau panggilan yang lain pun bisa, mereka adalah cinta kedua kita so? Who First Love you? God  is answer  Bertumbuh didalam Perut seorang malaikat kemudian bertumbuh bersama hidup dunia dan cinta aku kalian semua tumbuh berkembang menjadi seseorang mengenal segala unsur kehidupan kita semua belajar TK, SD, SMP, SMA, Kerja, Menikah, --.
Hari ini Sabtu time for weekend? You wrong ini saatnya gue daftar sekolah baru gue ya Sekolah tingkat pertama awal mulai kata MENGERTI dalam hidup Polos berkacamata gendut rasanya pengen nutup muka setiap jalan dikoridor sekolah berangkat sekolah jam 7 pulang jam 1 siang sama seperti anak – anak lain tapi aku Beda, Ohh iya nama gue Ilham Fauzan panggil aja bahasa inggrisnya saya “Iam” anak aneh cupu pendiem, kelas 7 di Sekolah terfavorit di kota Karawang awal masuk sekolah ini gue pikir ini sekolah TERBAIK ternyata? If You Know What I Mean kalimat tadi ternyata Ironi kenyataannya? BAD.
Gue tumbuh dengan cepat dan dengan gen yang Abnormal yaa gen/hormone gue berlebihan alhasil gue tinggi besar tapi jati diri gue belum sebesar fisik gue, secara moril gue ditindas sama semua orang dari orang kaya sampe orang Underground aneh ya? 1 tahun berlalu sikap gue masih sama Pendiem gue selalu dikelas kalo istirahat sedangkan anak-anak lain pergi dan menghabiskan uang mereka tapi gue memilih diem dikelas kelaperan dan menyimpan duit gue dilaci meja dikamar gue menghabiskan waktu diem dan mencoret – coret buku sendirian, apa gue punya temen? I Have But not Like A Friend They are Just Friend  Kalian tau apa yang gue maksud kan? Perjalanan pendidikan gue berjalan bisa dibilang normal, Cinta? Hahah Gue hampir lupa Perjalanan Kisah Hubungan tepatnya dengan seseorang, dulu gue ngerasain sebuah ketertarikan “Anak Kecil” kelas 2 SD I Like 1 girl yaa Baik, friendly pertama liat itu pas dia pindah ke sekolah gue di SD Cuma setaun gue deket sama dia udah itu? She Leave Me alone, But I said to my Self “Hey Boys it’s Not Doomsday dalam bahasa Indonesia waktu berlalu Cepat Yaa Hidup gacuma tentang cinta cinta cinta masih banyak hal lain yang bisa dilakukan didunia ini masih banyak peristiwa yang akan gua lewatin sendiri atau berdua atau mungkin bersama – sama, Gue sama kaya anak normal lainnya sekolah dari jam 7 sampe jam sekian kadana ini serasa membosankan lebih membosankan dari pada ngaca liat muka gue sendiri dikaca Hey this Joke for Me! Terbit terbenam terus seperti itu semua udah diatur sama yang diiatas yaa memang seharusnya begitu manusia hidup rasa kehidupan kadang lucu kadang sedih semua rasa ada dikehidupan ini dan gua belum ngerasain semua itu dengan benar yaa masih bisa dibilang tahap pengenalan dan masih Ibaratkan Bayi main api yaa masih nyoba – nyoba rasa sakit, Sorry OOT Kebawa suasana Hahaha….. Kalian pernah berfikir ga untuk nyerahin hidup sama satu hal? Sebenernya sebelum kita hidup kita udah bikin perjanjian sama yang milikin kita kalo gua alllah SWT yaa perjanjian yang gabisa dilanggar sama siapapun yaitu perjanjian menyerahkan segala – segalanya dari mulai masalah sampai kebahagiaan dari fisik sampai batin, tapi kita sering banget mengabaikan perjanjian itu hanya tersadar jika sesuatu terjadi, terus seiring waktu berjalan gua beranjak SMP dan Nothing special with my life ditembak seorang cewe ini awal dari sebuah akhir cinta selama gue SMP gue bergelut dengan namanya cinta sakit bahagia apapun itu semua rasa udah gua rasain, saatnya ku tersadar cinta ini bukan milik manusia ini miliknya tertutup terpejam aku terhipnotis akan semua keadaan ini….
17 Mei 2011 ( 05 : 30 )
Pagi menyambutku dengan embun dan mentari yang menyinari pagi ini, hari ini gua dan seluruh karyawan Pabrik ayah gue istilhanya refreshing lah hari ini 13 tahun yang lalu gua dilahirin dari seorang malaikat bernama ibu, seperti biasa diulang tahun kali ini nothing tapi ini baru awal kan? Bergegas gue mandi dan siap buat caw dari kota ini pergi ke satu kota lain, ditempat nunggu bis ayah mamah gua cekcok entah apa yang mereka ributkan tapi gua denger sih mereka ngomongin tentang “ketinggalan” ahh whatever this don’t care gue naik ke bis dan duduk paling belakang dan yaa menyendiri sendiri ngeliatin jalan sambil nyender ke jendela, hai diriku selamat kau telah melewati 1 tahunmu dengan selamat yaa dengan masih bisa menghirup udara segar perjalanan yang panjang ternyata hahaha…
Seperti manusia lainnya liburan yaa gini – gini aja tapi ada yang something dihari ini gue dikerjain abis – abisan sama semua orang dari dituduh ngilangin barang sampe yang lain..
Liburan yang membekas di memori seorang pelajar kaya gue.
Sebelum hari ini ( 16 Mei 2011 )
Terbangun seperti biasa menjalankan aktivitas rutin yang gue jalanin, ohh iya ini awal gue mulai suka sama NOVEL, Gue suka semua novel yang menarik kaya Genre Love sampe Sejarah. Padang safana tepatnya didepan rumah terbentang seluas padang rumput membentang dihadapan gue, gue lari disana dan berenti disebuah pohon, Hari ini yaa…. Gue baru inget ini hari ulang tahunnya dia.
Dia orang yang berpengaruh dalam hidup gue, kira – kira udah 5 tahun gaketemu terakhir ketemu waktu itu awal ada akhir dan sebaliknya hidup bukan untuk disesali tapi untuk dipelajari, ini kutipan kata – kata pertanyaan motivasi :
“Apa Dengan kamu menyesali perbuatanmu tanpa melakukan apa – apa akan merubah apa yang terjadi?”
Pasti kalian udah tau apa jawabannya banyak anak abad ini cenderung berdiam untuk menyesali mereka melupakan berfikir dan bertindak, apa yang kamu katakan? Aku mengatakan apa yang pernah aku rasakan dan orang lain rasakan tapi faktanya manusia berbeda HANYA Sifat dasar yang sama.













SISI LAIN ( Bandung 4 Desember 2011 )
Sebuah rumah sederhana didaerah pegunungan, “Assalamualaikum Mah aku Pulang” Laki – laki berumur 15 tahun namanya Rendy siswa Sekolah menengah atas nama lengkap Rendy Kurniawan Setya, “Waalaikumsalam ren udah pulang? Sini mamah udah masakin buat kamu” Mamahnya Rendy namanya Bu Citra, “Masak apa mah? Kayanya enak” Rendy mendekati makannanya, “Masak kesukaan kamu, ganti baju dulu sana terus makan ayo” Mamah Rendy berjalan kedapur buat nyiapin makan,
Selesai rendy keluar kamar terus duduk dimeja makan, tiba – tiba ada suara perempuan diluar “Reeennn…. Renddyyyy” Suara perempuan itu terdengar, Refleks rendy pun keluar ternyata suara Salsa temen kecil Rendy dari kecil ya mereka udah sahabatan dari kecil sampe SMA sekarang mereka tetep bersama Salsa Nama Lengkapnya Salsabila Putri singkat cewe simple gaterlalu veminim pribadi yang friendly sama temennya. “Ren Ayo Ikut Kita main Basket” Salsa lari kelapangan, “Iya Tunggu Sa!, Maah Rendyyyy main sama salsa dulu ya,” Rendy ngejar salsa kelapangan “Tapi makanannya Ren!, ahh Dassar anak – anak”

Lapang Basket
Rendy : Ayo Saa massa gabisa masukin bola cemen ahh!
Salsa : Berisik nih liat gue *LemparBola
Duuugggggggggg Bola kena Idungnya rendy
Salsa : Duhh Maaf Ren Elu Gapapah kan *Deketin Rendy
Rendy megang idungnya ternyata mimisan
Salsa : Maaf Ren sini gue obtain *Obatin Rendy
Rendy : iya Gapapah, makasih ya Sa
*Saling Senyum…





Persahabatan bisa dibilang hubungan yang paling bawa dampak terbesar dalam kehidupan seseorang entah itu Positif atau Negativ Siapa yang tau, semua tergantung dua individu itu apapun jenisnya mau laki – laki atau perempuan dan perlu kalian tau kita manusia makhluk sosial perlu seseorang atau lebih dan manusia ga sempurna ingat kata – kata itu jadi bisa disimpulkan Sahabat adalah  Seseorang atau lebih selalu ada dalam artian tidak selamanya mereka dominan dalam hidup seseorang dalam senang maupun sedih salingg berbagi tak mengenal pamrih dan tak sempurna karna pada dasarnya kita semua saudara dan kita adalah MANUSIA
So? Guys? Masih mau nyari sahabat pake kretaria? Gue rasa elu akan lama nemuinnya sama kaya jodoh gaperlu dicari tapi dia akan datang sendiri tanpa kita sadari

SISI LAIN ( Bandung 12 Desember 2011 )
Laki – laki berkacamata dan selalu berjalan nunduk entah apa yang ada dalam pikirannya namanya Ryan nama yang bagus tapi ga pas sama orangnya, Ryan temen kebetulan temen sekelasnya Rendy sama Salsa, ryan orangnya pendiem dan gapernah bergaul sama temenya termasuk rendy sama salsa, ternyata ada orang yang seperti ini?

14 : 30 WIB
Sekolah pun bubar semua anak – anak keluar berhamburan kaya semut yang lagi nyari makan atau abis diancurin rumahnya…. Dari anak orang kaya sampe rata – rata semua campur aduk ada yang jalan naik motor atau naik mobil, Ryan pulang dengan jalan kaki yaa seperti biasa gaseperti biasanya Rendy sama salsa Ngikutin ryan yaa karna mereka penasaran sama Kepribadian Ryan tuh kaya gimana sih.. “Ren Kira-kira si ryan dirumah ngapain aja yaa” Salsa dengan muka polosnya “mana gue tau sa ngobrol aja gapernah” Rendy jawab pake muka melasnya, Ryan emang udah terkenal pendiemnya di satu sekolahan engga cupu sih dan engga special amat siswa sederhana tapi dia juara olimpiade katanya.
Sorenya sekitar jam15:00 Rendy Salsa masih ngintipin rumahnya Ryan dan gangehasilin apa – apa
Salsa : Ren ngapain sih kita ngepoin itu orang -_-
Rendy : Gue Cuma pengen tau aja sa, Yaudah yu kita balik aja lagian udah Sore
Salsa : Dari tadi atuh --__--
Rendy sama Salsa udah mulai bosen dan mutusin buat pulang aja kerumahnya masing – masing dijalan mereka ngobrolin tentang ryan
Rendy : Sa Kira-kira gimana kalo kita temenan sama ryan?
Salsa : Temenan? Dwarg ahh elu mah
Rendy : Seriusan Sa! Kayanya orangnya asik
Salsa : Asik dari mana? Elu gadenger dia tuh Freak
Rendy : Freak? Freak Gimana? Massa sih?
Salsa : Yaa Kaya punya dua Kepribadian gitu kata anak-anak soalnya dulu katanya dia
           Pernah ngomong sendirian sampe teriak-teriak gajelas kayanya dia sakit jiwa
Rendy : Huss Jangan nuduh orang dulu Kalo gaada Bukti sa .-.
Salsa : Kan Gue bilang Kata anak-anak gatau bener apa engga -_- Udah Yuu Gue duluan
            Balik yaa Byee!!
Rendy : Ehh tunggu Sa! Malem kita ketemuan di Café yaa !
Salsa : Sip Beres Ren!
Rendy balik kerumahnya, Ga diduga ternyata ada kakanya pulang dari Jepang dia Abis nyelesain Studynya disana, namanya Tomy Nama Lengkap Tomy Angkasa Setya gakaya Rendy yang Normal hidupnya Tomy punya penyakit tapi Cuma dia sama orang tuanya aja yang tau.
Tomy : Rennnddddyyyyyyy Adee gueee Apa Kabar Bro!! *JitakKepalanyaRendy
Rendy : Tomy!!! Kapan Balik?! Congrats Bro gimana disana enak ga? Cerita –cerita dong
Tomy : Sabar ren baru aja datang nih Aa Elu Cape
Rendy : Ehh iya Sorry A, Ohh iya Malem mau ikut ga? Ke Café gue Tampil disana
Tomy : Boleh tapi gue mau istirahat dulu yaa Cape Pegel banget
Rendy : Oke siap Gue masuk kamar dulu ya!
Rendy sejak dulu gatau kalo Kakanya punya penyakit Parah, Tomy pun masuk ke kamarnya rendy juga masuk kekamarnya masing – masing
08:00
Suara hape rendy bunyi ternyata ada Sms dari Maya Temen Rendy atau bisa dibilang sasarannya rendy, rendy udah lama suka sama Maya Ohh iya Mereka temenan dari SD Sampe sekarang walau LDF ( Long Distance Frienship ) Maya di Bogor rendy di Bandung
From : Maya
Hai ren! Apa kabar?
Udah lama ya kita gaketmuan, Ohh iya gimana kabar orang tua kamu semoga baik ya :D
Renn.. Maya..
Maya Bakal Pulang ke Bandung! Ayah udah selesai tugas di Bogor jadi aku sama keluarga aku balik lagi ke Bandung, aku pulang Tanggal 17 Desember
Pengen ketemu sama rendy kita ketemu di Bukit yaa tempat dulu kita main Oke? See U!

Singkat baca rendy langsung loncat-loncatan gajelas “YEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Rendy Teriak sampe kedengeran keluar kamarnya, Refleks Rendy ke kamar Tomy buat ngasih tau
Rendy : Tom Coba Liat ini *Nunjukin SMS Dari Maya
Tomy : Hahaha Rendy.. rendy..
Rendy : Ntar temenin Gue ketemuan yayaya Tom!
Tomy : Oke siap bro! Hahaha…












Realty
Selesai Liburan Sekolah..
Gue Pergi ketoko buku yaa ini awal gue suka buku tapi tentang Novel sama Teknologi yang lain? I Don’t Care Hari ini Gue Beli 3 buku Sekaligus dan langsung Ngempesin dompet seorang Pelajar ini Ahh Gapapah demi hiburan Hahaha… salah satu Novel yang gue beli adalah THE ESCAPED Hasil karya anak negeri Indonesia dan Fakta Sejarahnya yang menggali tentang NAZI
Ya Kalian tau dong? Gue Lahap Buku ini dalam 3 Hari WEW -_- Jelas 3 Hari yaa orang setiap Jam Gue Baca ini buku jeda Cuma kalo waktunya solat,ohh iya kali ini gue lagi deketin kaka kelas namanya ##### Mau tau aja sih -_- kenal dari temen Kecil gue sahabat kecil gue cewe tapi gaseumuran sih kebetulan dia udah ada yang punya sementara gue Mbloooo….
Ohh iya gue punya 4 Sahabat dari Kecil Sampe sekarang masih sahabatan yang Pertama sekarang kira – kira udah kuliah yang kedua sama yang ketiga SMA dan terakhir SMP dibawah kelas gue Kita Berlima dulu Bareng terus kemana aja mau main bareng selalu bareng tapi yaa karna faktor kepentingan masing-masing yaa gaboleh maksain dong kita jadi jarang ketemu karna sibuk sama masing – masing urusan jadi gakerasa sahabatan tapi kalo ketemu yaa tetep kaya dulu udah kaya saudara pokonya
Hidup itu galengkap kalo belum punya sahabat tapi… dulu gue pernah jadi seseorang yang pendiem nutup diri dari temen – temen gagaul gitu lah semenjak kelas 7 samp kelas 8 Semester 2  Gapernah jajan pas istirahat Cuma ngegambar dibuku kosong sampe ada temen cewe bilang gue idiot yaa gpapah sih lagian gapenting kritikan dia, oke bayangin aja elu tanpa berteman sama siapapun menyendiri begitupun dirumah gue diem terus tanpa ngapa-ngapain Gabosen? Jawabannya engga Karna Gue punya dunia sendiri dihidup gue dan Cuma gue yang bisa masuk dunia itu
Aneh? Ini aku dan tetap menjadi aku, aku suka apa yang aku suka, aku lakukan apa yang ingin aku lakukan, tetap merasa aneh? Tetaplah begitu”







Sisi Lain
09:15 @Cafe
Rendy udah siap- siap buat penampilannya malem ini, Tomy sama Salsa duduk dikursi paling depan karna udah dipesen sama rendy dan..
Selesai Rendy Tampil…
Tomy : Lumayan juga suara elu Ren..
Salsa : Bukan Lumayan lagi a ,Rendy emang jago kalo masalah music mah
Rendy : *Batuk Apa tadi manggilnya? Aa? Cius? Miapah?
Salsa : Apaan sih Ren! *Lemparin Tisu, Kan Biar Sopan gitu manggilnya
Rendy : Sopan Apa Su… *Ehh Hahaha…
Salsa : Apaan sih Ren! Udah deh jangan kaya Ibu rumpi !
Tomy : Sssssttttt udah aah jangan berantem sa, ren, dari dulu masih aja tetep kapan kalian
            Kalian mau dewasa?
Salsa : Tau tuh Rendy Huuuuu huuuuuuu!
Rendy : Masbuloh? *Lempar Tisu
Tomy : Huss udah, Ohh iya Ren kita mau kemana lagi?
Rendy : Hmmm… Renang Yuu tom..
Tomy : Ahh Gawaras elu dingin -_- Balik  aja yuu lagian udah malem, Salsa Bareng aja sama
            Kita  Ya
Salsa : Ohh iya a Makasih *Malu
Rendy : Jangan muna deh Sa Kalo Suka mah! :p
Tepat jam 22:45 Mereka Balik Kerumah sebelum itu nganterin Salsa dulu kerumahnya.
Salsa : Makasih ya a Udah dianterin sampe rumah, ngerepotin jadinya Hehehe..
Tomy : Iya Gapapa ko saa Hati – hati ya dirumah jangan tidur malem oke, Night Salsa
Gadiduga Tomy Nyium Keningnya Salsa dan masuk ke mobil
Rendy : Modus lu Tom -,-
Tomy : Apaan sih Kaga XD
Tomy sama Rendy pulang kerumahnya dijalan tomy aga keliatan aneh dia sempet megang dadanya dan keliatan kaya orang kesakitan tapi rendy ganyadarin itu ya mungkin karna sibuk smsssan sama maya




Realty
Hari Senin 17 Juni/Juli 2011
Hari Pertama masuk sekolah sekarang gue jadi anak baru lagi dikelas sekaligus gue jadi kaka kelas baru disekolah ini masuk dengan kepala nunduk, Cuma 2 orang yang gue kenal dikelas ini dan 2”nya itu cewe, kenapa heran yaa? Gue emang jarang sosialisasi disekolah gaul gitu lah tapi gue tau nama – nama info – info dari 1 sekolah, pake apa? Internet apasih sekarang yang gaada di internet ( Gausah JAWAB!)
Hari pertama gue duduk paling ujung belakang karna gue sadar akan bentuk tubuh gue yang IT’S ME!!! Hari pertama gue duduk dan ngeliat kesekililing. “Jadi disini gue? Kita liat kepribadian orang – orang disini” udah ngeduga bakal something ditahun ini dikelas ini, rata – rata anak remaja Tengah ( 12 – 14 Tahun ) Nemuin jati dirinya disini kaya gue disini awal tolak belakang sifat gue selama ini,
Pulang sekolah gue jalan nunduk dan dijalan selalu diliatin orang orang sekitar gapeduli apa yang dilakukan mereka selama mereka ga ikut campur, dijalan sempet ketemu sama seorang perempuan yaa biasa aja penampilannya ralat deh 2 orang perempuan gue tatap sebentar terus gue jalan lagi ke halte nunggu angkot kaya biasanya
Dirumah gue rebahan dan terlelap sama mimpi, Mimpi? Yaa mimpi hal ajaib jika bisa terwujud yang setiap manusia memilikinya bahkan orang frustasi dan gila pun punya mimpi.





SISI LAIN
Rendy & Tomy sampai rumah tepat pukul 23 : 00
Rendy : Haaahhhh Capeee *Nguap
Tomy : Ahh Dassar lu kapan berubahnya tetep kaya dulu
Rendy : Biarkan ini diri gue dan gue akan jadi diri gue sendiri Hahaha…



Mereka berdua masuk kerumah, mamah ternyata udah tidur sama bapa mereka masuk kamar masing – masing
Rendy tanpa basa basi langsung rebahan dan tidur dalam lautan mimpinya itu, tapi engga sama tomy, tomy harus minum obatnya dari dulu dari kecil dia beda sama adenya rendy yang bisa main sesukanya sedangkan tomy? Cuma bisa duduk masnis dalem rumah terus mnum obatnya tapiia berkata pada dirinya sendiri
 “Aku Bisa, Aku Dapat yang aku mau, Aku Bisa Tersenyum diatas Kesakitanku dan tertawa diatas Kesedihanku”
 Tomy selalu mengingat kata – kata itu setiap ia merasa sakit. Hanya berusaha menjadi orang yang tegar tapi inilah takdir adil gaadil itu hanya menurut dirimu.

Ini salah satu Kutipan dari seseorang yang gadiketahui namanya yang selalu tersenyum bagai karakter kartun SPONGEBOB dan Pantang Menyerah seperti Karakter Anime NARUTO
“Bukan karna apa yang terjadi, semua ini memang takdir, Takut? Aku hanya Berusaha Melawannya, karna Ketakutan (Rasa Emosional) Hanya bisa diatasi oleh diri sendiri bukan kekasih, orang tua tapi diri sendiri dan tuhan”
Fakta : ¼ Pasien Psikologis atau penyakit Berat Mereka Kekurangan Kekuatan batin yang mendorong kesembuhan sehingga tidak bisa menghindar dari resiko.


15 Hari Kemudian Tepatnya..
17 Desember 2011 Bukit..
Seorang cewe Cantik Tinggi Putih dengan Rok dan baju panjang Bersama Kanvas, Cat dan Kuasnya dengan serius melukiskan apa yang ada dalam penglihatannya
Ditempat yang sama Maya duduk disebuah batu besar dibukit itu seperti janjinya ke rendy hari ini bakal ketemuan, Sekitar 7 Menitan Rendy datang dan Maya gatau karna terlalu asik sama pemandangan bukit yang indah
Dari belakang jalan perlahan menuju tempat maya dan menutup mata maya pake tangan
Maya : Aaaaaa siapa ini?
Rendy : Coba Tebak aku siapa? *Nyamarin suaranya
Maya : Hmmmm Coba aku tebak….. RENDDYYYYYY!!!
Rendy : Yaahhh Ko kamu tau sihh *Buka Tangannya dan Nyubit Idung Maya yang Eksotis
Maya : Ihhh apaan sih rendy sakit tau ! *mukul Bahunya Rendy
Rendy : Ko dating – dating dipukul sih bukannya di pee…
Maya : *Reflek Meluk, Udah Lama Gaketemu, Mayaa…
Rendy : *Bales Meluk, Aku Juga Kangen Maya koo…

Sedangkan dirumah
Mamah : Tom! Ade kamu kemana ko jam segini udah ngilangnya aja?
Tomy : Gatau mah kayanya ketemu Maya deh..
Mamah : Maya? Maya yang mana! *Heran
Tomy : Itu Loh Mah yang dulu temen SD nya Rendy *Sambil minum Susu
Mamah : Ohhh.. Maya.. Ehh HUSS!! Tomy itu Susu Punya Mamah! \
Tomy : Ehh Maaf maahh sengaja XD Hahaha
Bapa : Maamaahh.. Tomyy… coba pagi-pagi jangan rebut
Mamah : Tau tuh Pah anak kamu, Yaudah gapapah kamu cari ade kamu sana suruh
               pulang  Sarapan dulu sekalian ajak Mayanya mamah mau ketemu
Tomy : Oke mamah Cantik.. Hahaha Tomy Berangkat yaa!!!
Mamah & Bapa : Iya Hati-hati bawa mobilnya!
Tomy ngambil mobilnya dan langsung menuju rumah Maya..
07:39 Sebuah Pohon Besar
Ryan cowo yang dikenal Freak ini keluar dari rumahnya buat ketempat favoritnya untuk menyendiri dan tempat itu Bukit…
Ryan jalan dengan santai jalan (To Be Continue)












You May Also Like

1 komentar

  1. Yaa ini lah saya seorang penulis Pemula tapi ini karya saya tanpa menjiplak hasil karya orang lain ^^

    BalasHapus

Postingan Populer