This My Story Or My History ( Part II )

by - Januari 03, 2013


07:39 ,Sebuah Pohon Besar
Ryan cowo yang dikenal Freak ini keluar dari rumahnya buat ketempat favoritnya untuk menyendiri dan tempat itu Bukit…
Ryan jalan dengan santai, dan sedikit cirri khas nya yang gapernah dia lupain jalan sambil nunduk dan aga sedikit bungkuk, akhirnya ryan sampai disebuah padang rumput dibukit dia duduk jongkok dan menyendiri
Sementara itu tomy masih dijalan menuju rumah Maya tomy gatau kalau rendy sama maya udah janjian dibukit tempat mereka biasa main waktu mereka kecil, Tomy sampai rumah maya yaa seperti yang diduga dirumahnya Cuma ada mamahnya maya
Tomy : Assalamualaikum Mayaaa….
Mamahnya Maya : Waalaikumsalam, ……..Kamu? Tomy kan? Kakanya rendy?
Tomy : iya tante, mayanya ada?
Mamahnya Maya : Ohh nyari maya.., maya tadi pergi katanya mau ketemu sama rendy
                                 Deh tomm..
Tomy : Ketemuan?........ Pasti di Bukit, Ohh makasih ya tante tomy Pamit dulu
            Assalamualaikum
Mamahnya Maya :Loh buru – buru amat Tom, Yaudah salam yaa sama mamah kamu!
Tomy langsung masuk kedalam mobilnya dan langsung menuju mobilnya langsung tancap gasnya

Bukit  09 : 00
Maya : Rendy Kabarnya gmana? Udah lama gabareng Rendy
Rendy : Baik ko May, Mayaa Jangan pergi lagi yaa rendy saying Maya…..
Sementara itu di dekat tempat Rendy sama Maya Ngobrol, Seorang perempuan dengan kanvas dan catnya masih asik melukis dengan tenang tapi dia baru sadar ada 2 orang yang lagi ngobrol diatas batu
Dengan bergegas perempuan itu langsung merapihkan peralatan lukisnya dan kembali menuju villa yang ada diatas bukit berjalan menuju jalan raya besar yang lengang tanpa disadari ada sebuah mobil yang ceppa menuju arahnya dan….

Ryan masih duduk santai menyendiri entah kenapa ia mulai bosan dengan tempat itu ia bergegas pergi dan berjalan menuju atas bukit mencari tempat yang sunyi dari suara manusia ryan berjalan lewat jalan raya itu berjalan dan terus berjalan dari kejauhan ryan melihat seorang perempuan tergelepak dipinggir jalan reflek ryan langsung lari dan melihat perempuan itu tanpa basa basi
Ryan : Hey Kamu gapapah? Darah kamu ngalir terus aku bawa kerumah sakit ya?
Perempuan itu Cuma natap dan langsung pingsan, Ryan langsung menelpon Ambulan buat ngebawa perempuan itu kerumah sakit.

Sebelum Kejadian itu….
Tomy melajukan kendaraannya sangat kencang kemudian ada sedan putih yang mendahuluinya tomy pun gamau ngalah tomy melesatkan mobilnya lebih kencang saat di jalan iya melihat kebelakang ada seorang perempuan menyebrang dan sedan putih itu menabraknya dan melarikan diri, tomy gasempet nolongnya karna mengejar sedan putih itu menuju perkotaan tomy pun mengejarnya dengan cepat.

Sementara itu Salsa lagi diperkotaan lagi jalan – jalan yaa mojang bandung ini emang suka jalan – jalan dia ngeliat sebuah sedan putih melaju dengan cepat menerobos jalanan kota dan dibelakangnya terlihat mobil yang gaasing bagi salsa
A Tommmmmyyyy!!! Salsa berteriak terlihat sedan itu menikung tajam tapi sayangnya tikungan itu mengantarkan sedan itu pada kematian
09 : 15 Tepat sedan itu meledak dipinggir jalan salsa melihat kejadian itu dengan jelas dibelakang mobil tomy berenti mendadak
Tomy kaget melihat peristiwa itu langsung keluar dari mobilnya dan melihat peristiwa itu dan melihat salsa ketakutan karna ditikungan itu salsa berdiri tomy menghampiri salsa
Tomy : Salsa *Meluk Kamu gapapah?
Salsa : Gapapah a *Merinding Ketakutan
Tomy : Allhamdulillah, Ayo ikut aa aja, aa bakal nglindungin kamu ko
Salsa : Iya A L
Salsa dan Tomy Langsung  masuk kedalam mobil dan menuju bukit lagi dijalan tomy ngeliat mobil ambulan menuju rumah sakit, tomy tau pasti cewe tadi yang ditabrak tomy langsung tancap gasnya,

Mobil Ambulan 09:20
Ryan : Tahan yaa bentar lagi kita sampe
Dirumah sakit ryan nunggu didepan IGD RS itu sekitar 20 Menitan suster keluar
Ryan : Sus Dia udah Siuman?
Suster : Sudah, Anda Keluarganya? Dia sudah boleh dikunjungi sekarang dipindahkan
            Keruang perawatan
Ryan : Ohh makasih sus ntar saya urus administrasinya
Ryan langsung bergegas keruang rawat cewe itu didalam ruangan ia melihat seorang perempuan terbaring lemas
Ryan : Hey, aku Ryan tadi aku liat kamu tergeletak dijalan nama kamu siapa?
Perempuan : Aku dmana?
Ryan : Tenang aku  bawa kamu kerumah sakit ko..
Perempuan : Aku.. aku Citra..
Ryan : nama yang bagus J ohh iya rumah kamu dmana?
Citra : Di Villa atas Bukit, kamu bawa lukisan aku?
Ryan : Lukisan? Kanvas ini? *sambil nunjukin
Citra : Iya ini Lukisan aku
Ryan : Wahh kamu bisa ngelukis?
Citra : Kapan aku bisa pulang?
Ryan : Tunggu pemberitahuan dari pihak rumah sakit dulu, Orang tua kamu dmana?
Citra : *Terdiam
Ryan : Kenapa Diem? Aku mau ngasih tau mereka keadaan kamu
Citra : Mereka ada dihati aku…
Ryan : Maksudnya? …………. Maaf aku gatau
Citra : Iya Gapapah ko

Sementara itu didalam mobil Tomy Lupa pagi ini gaminum obatnya dia keliatan risih dengan jantungnya dijalan mobilnya mendadak pelan.
Salsa : A Gapapah?
Tomy : *senyum
Salsa : A?
Tomy langsung megang dadanya gadiduga dia kambuh dan tiba tiba mobilnya berenti ditengah jalan
Tomy : Aaaaaakuu………………………..
Salsa : A!!! Aa Kenapa???!!!!
Tomy : *Terjatuh Saaa….. Aa gakuat lagi
Salsa : Jangan tinggalin salsa aaaaaaa……..
Tomy : Maaf Saaa…
Tomy menghelakan nafasnya yang terakhir dipelukan salsa, salsa bergegas langsung menelpon Rendy



Bukit
Tiba tiba hape Rendy bunyi terlihat nama Salsa yang menelpon
Rendy : Yaa Halo?
Salsa : Renddyyyy Tommmmmmyyyy!!!!!!!
Rendy : Tomy? Tomy kenapa sa?
Salsa : Tomyyyyyyy tommyyyy meninggal !!!!!!!!!!!!!!
Rendy : Sa? Kamu bercanda kan? Kamu dmana sekarang!
Salsa : aku lagi dijalan raya arah bukit Cepet Ren Kesini!!!
Rendy : Oke aku kesana tunggu!!
Langsung nutup telponnya
Maya : Kenapa ren? *heran
Rendy : Tomy May *down
Maya : Tomy kenapa? *Megang tangannya rendy
Rendy : Tomy Meninggal aku harus kesana sekarang!!
Langsung bergegas menuju tempat kejadian itu …

Rumah sakit
Citra : Akhirnya aku bisa pulang Hahahaha
Ryan : Hahaha iyaa… aku anter pulang yaa…
Citra : Gausah aku ngerepotin banget
Ryan : Ahh Gapapah kkoo lagian aku gaada kerjaan hari ini
Citra : Makasih yaa kamu baik banget sama aku… * Senyum




Didalam mobil Rendy Maya menerima panggilan dari mamahnya
Maya : Halo Mah?
Mamah : May….
Maya : Iya mah… ada apa?
Mamah : Kamu siap denger ini?
Maya : Apaan sih mah? Ko jadi aneh gini ?
Mamah : Tadi mamah dapet telfon dari temen kantornya papah, papah……
Maya : Papah kenapa mah?
Mamah : Papah kecelakaan pas mau kekantornya dipanggil bosnya
Maya : Papah…………….

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer