Setetes Kesabaran

by - Maret 11, 2012

Hai Blogger :D Gue mau curhat nih tentang arti dari setetes kesabaran, Kawan ingat kata - kata Sabar itu ada batasnya dan ternyata itu salah kawan :D menurut Agama Islam yaitu agama gue Sabar itu gaada batasnya broo :D tapiii pakee tapii doonngg menurut gue sabar emang sih bener gaada batasnya tapi kalo kita gaterbiasa atau biasa pun pasti ngerasain yang namanya kesiksa broo :D merasa ngebatin terus - terusan dan pasti ini pernah dialami semua makhluk hidup (Manusia)


Dan ini terjadi pada gue dan kisah gue ;) 2 Agustus 2011 itu awal pengetestan kesabaran gue tau ga elu? setiap hariii brooo cewe gue marah - marah gajelas kaya nenek lampir gapernah berenti ngomong -_- tapii teteepp sabar :D nahh dia tuh sumpahnya ge sensian gadijemput mewek marah - marah -_- terus gue mentionan sama cewe padahal pengen ngejawab bukan guenya yang JENDIL :p dianya marah oke gue ngerti gue juga bisa ngerasain dia cemburu Bulan demi bulan akhirnya dia yang gantian di test kesabaran dengan berbagai kejadian dalam kisah cinta gue dan tiba lah gantian lagi test terbesar kesabaran gue :D SICK banget joowww Tepat Akhir Bulan Februari sampe maret sekarang ngebatin teruusss tiap hari :"D sebenernya gue pengen ngomong ke Dia tapi gue lebih milih mendem aje rasa ini :"D Nihh yaa gue kasih tau kenapa gue ngebatin :")

Pertama dia akhir - akhir ini CUEK LUAR BIASA JUTEK sumpah ini nih yang gue bikin nyesek tiap hari :"D dan parahnya lagi cewe gue sampe sekarang belum sadar - sadar malah dia pernah bikin stat gini "Katanya sayang tapi ko bikin gue nyesek mulu?" JLEB anjeerr kehati keluar di pantat =_= dalem hati "Ehh anjeerr yang nyesek teh siapa gue elo?!" :") banyak lah dia bikin stat yang kaa ginian :"D JLEB
Okee Next yang kedua akhir - akhir ini dia sering bikin gue CEMBURU TINGKAT X yaa gini lah gue resiko SAYANG BANGET SAMA ELO YASMIN DESFIRA Tau ga kenapa dia sering banget dekeeetttttt cowo ini nih karna gue pernah bilang sesuatu pas gue pertama berantem karna cemburu "mulai sekarang terserah kamu mau deket - deket sama cowo lain gapapah asal kamu tetep sayang sama aku :D" nahh mungkin dia mikir "ohh berarti gue boleh deket - deket cowo donngg :)" BUKAN ITU MAKSUD GUA KAMPRET -_- dann apa hasilnya sekarang gue ngomong gitu? dia sekarang sering banget komen - komenan di FB sama cowo lain terus smsan lagi sama cowo (Mungkin ini balasan gue pas PL kali) Tapi teteeepp sabaarrr:""D



Dan ini yang terakhir yang bikin nyeseeekkkk akhir akhir ini dia gapeduli sama gue gapeduli bangeeetttttttt dia bilang GUE SAYANG ELO GUE PEDULI SAMA ELO pake emot mewek segala - -" Buktinya Gue bngek gini elo cuma diem doang -_-" AHHhhhhh males Bhas Giniian BULLSHIT!!!

Dann gue bisa menyimpulkan Bahwa Sabar + Sabar = Nyiksa -_- Tapi buat Blogger disana tetap sabaar ajaa yaa ada kata kata seperti biasa "setetes air bisa melubangi batu" :D cari tau yaaa arti nya yang tau komen :"D

You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer