My Profile (About Me)

by - Januari 19, 2012


(Maap sebelumnya ini hanya pikiran saya yang dituangkan ke BLOG kalo ada kata - kata atau anda merasa dihina saya minta maaf sebesar - besarnya :D)
Hi Guys! My name is Ilham fauzan i'm is student in 1 Karawang Barat High School, i'm junior blogger but I can professionalisme, i'm Have 1 Girlfriend she beutyful and kind She is Yasmin Desfira <3 i'm born at karawang 17 May 1997 my hobby is Plaing Computer and other ahhh udaahh cape So inggrisnya XD wkwkwk gua orangnya simpel ga rempoonngg deehh *eeaaa gua lebih suka kesunyian dari pada rame makanya gua suka minder kalo di tempat ramee -_- Aneh banget kan? Terus gua gasuka bocah (Anak kecil) gua anggap mereka tuh segumpal daging yang bisanya ngacauin tapi mau gamau gua juga pernah jadi bocah sihh --" Kata mamah gua, gua tipe yang diam diam menghanyutka ( Lah Dikira gua tinja yang ngambang di kali O.o) terus katanya cowo yang dewasa, kalo kalian udah temenan lamaa sama gua kalian pasti Shock BERAT XD Why? Gua tuh orangnya adanya apa kalo ngomong biasa tuh ngeJLEBB pisan apa lagi kalo lagi adu bacot bisaa kalah elu XD wkwkw Gapercaya? contohnya cewe gua dia sering gua JLEBin pake kata" manis sama pahit gua XD ini nih kelebihan gua ngomong adanya apa kalo elu jelek gua bilang jelek lah :p Hahaha Sekarang gua sekolah di SMP Negeri 1 Karawang Barat tepatnya gua kelas 8G :D Not Bad Class lah bagi gua (kelasnya) tapi orangnya gilaa hal yang ga gua suka banget --" Rata - rata dikelas gue bocaahh kabeh pola pikirnya, masih mikir pendek anak cowo masih aja ada yang ngeGang -_- gamalu elu sama umur :p nah ada lagi anak cewenya mainnya musuh"an WEW sifat bocah banget mereka tuh pada gamau ngalah, dan ada yang menonjol 3 cewe di kelas gue bukan menonjol karna kepintaran yee -_- Gua sebut inisialnya aje yee takut sakit hati A,A,D Mereka tuh gatau Syndrome gatau apa lah --" yang satu jendil (Menurut salah satu guru dan gue) satu lagi syndrome (Menurut gue) dan ini nih yang syndrome + Bocaahh banget emang sih dia masih bocah tapi resenya udah kaya anak kecil yang keinginannya ga kesampean ==" selain itu disekolah ini gua punya pujaan hati gue Yasmin Desfira namanya aja udah cantik apa lagi orangnya nihh

Cantikk kan kalo menurut gue dia cantik (Yaa jelas gua cowonya)hahaha gue ama dia tuh bisa dibilang pasangan tergila dan tergokil mau tau? Enak aje aib gua tuh :p Gue sama dia tuh jadian tanggal 2 AGUSTUS 2011 udah banyak cobaan yang gue hadepin sama dia dan berjalan MULUS seperti kulit cewe gau *eeaa tapi ada satu lagi cobaan --" Gue harus masuk pasantren selama 4 tahun gileee loo x_x Gakuaatt tapi masih lama sih abis gua tamatin SMP masih ada waktu bermesraan dengan sang kekasih (Lah bahasa gua tinggi amat -_-) wk~ selama pacaran banyak cobaan bukan banyak lagi tiap hari diuji mulai cemburu,salah paham apalah -.- naahh satu yang sangat disayangkan dari bidadari ini X.x elo tau kan gua gasuka orang yang pola pikirnya masih kaya bocah? meskipun dia begitu ku tetap mencintainya dengan setulus hatinya (Kambbuuhh bahasanya *plaakk) kenapa gua gasuka sifat kekanakanakan? sifat kaya gitu tuh PASTI maunya menang melulu, ngeluh mulu,marah mulu, dan bisanya apaa nangiiissss (Busseett JLEB ahh)Kalo dia nangis depan gua paling gabisa namanya tenang gatau kenapa pasti jawabnya iya iya aku maafin ko -_- wkwkwk tapi ada yang gue suka dari dia yang kaya bocah imuutt,sama manis senyumnya itu loh XD Pertama gue kenalan sama dia tuh di Facebook padahal cuma saling TFL"an doang saking seringnya eehhh PDKT jadinya gue udeh itu jadi XD
Cinta tuh kaya jelangkung yee (loh kok?) Datang tak diundang pulang tak diantar :p cewe gua ini punya sahabat - sahabat tapi HADUH! kenapa sih harus orang - orang Syndrome semua mereka tuh M,A,D,A cuma dua orang yang rada normal cewe gua sama si I
Sekali lagi gua bertanya sama pencipta gue (Allah S.W.T) kenapa si dunia gua harus dikelilingi dengan orang - orang ini --" Terlepas dari semua itu gua masih punya sahabat - sahabat yang masih lumayan rada normal mereka sahabat gua dari SD bahkan dari gue bayi :p tapi tetep Syndrome semua miris banget yee hidup gue -_- cuma sahabat SD gua yang enak diajak ngomong, diskusi :D pas gua masih SD gue sama mereka satu ekskul tau ga elu ekskul ape? :p taekwondo dong broo tapi sayangnya gara - gara guru gua difitnah jadi bubar deh tu ekskul alhasil gue cuma sampe sabuk merah strip item (sombong dikit gapapa kali :p) Dalam hidup gue punya moto Buatlah orang yang gue sayang tersenyum dan bahagia kelak nanti gue akan ikut berbahagia :D dan Visi hidup gue Simpel aje gue mah Ngelaksanain kewajiban,bahagiain ortu,Mapan harta cukup,teruusss kawin deh sama cewe gua XD wkwkwk ehh iyaa gua paling sering banget gatau kenapa disetiap mimpi gue pasti jadi nyata mulu -_- jadi merinding gue kan --" sampe - sampe gue mimpi temen gue dipanggil sama yang maha pencipta eehhh seminggu kedepannya kejadian X.x Gara - gara ini nih gua jadi punya INSOMNIA BERAT --' dan sekali lagi gue bertanya pada sang pencipta, kenapa hidup gue gini sii --" mungkin udah takdir gue kaya gini ==" BACKTOHISTORYSCHOOL sekolaahh -- hhmmm asiik sih sebenernya tapii.. ah elo pasti tau --' disekolah tuh yang paling gue suka pelajarannya tuh cuma beberap : IPA,PKN,B.indo (Walau gurunya -_-0),PLH, dan pastinya lah TIK :D kalo elo nanya pelajaran yang ga gua suk? MATEMATIKA! selama gua menuntut ilmu PASTI dapet guru MTK yang SUPERKILLER, contohnya aje nih gua kelas 8 dapet Guru yang SUPERKILLER + SENSI (lah sensi?) yaa gitu deh gatau kenapa tuh guru PEDULI amat sama gua sampe" dia gasuka gua pacaran cobaa -_-" Kamprreett ga tuh ==" tapi gue beruntung masih punya wali kelas superbaik tapi disiplin sama tegas BANGGA :D wkwkw namanya Bu Neni dia tuh salah satu guru - guru perfect yang pernah ngajar gua :D Setuju ga anak 8G? XD wkwkwk pasti setuju iyee kan :p selama gue sekolah disini kelas 8 yang lumayan seru ga kaya kelas 7 -_- ehh iyee gua kelas 7nya 7i Ehh iyaw nih jow sekolahan gua :D
hahaha gimane bagus kan :D Hahaha emang sih sekolah ini terFAVORITE tapi ga menjamin siswanya bener kan :) Sedikit bocoran aib aje disini tuh anak - anaknya ga seperti dalam benak kalian bisa dikatakan sebagian anak sekolahan ini SESAT mulai dari Gangster,perilaku Smoke,dan parah lagi disini KATANYA banyak Jabs elu tau kan? :p ga nyangka kan kira gua juga ni sekolahan anaknya baik - baik tapi kenyataannya elu bisa liat sendiri lah TAPI itu cuma segelntir siswa aje yang lainnya pinter, baik lah Terlepas dari semua itu dalam hal positif ini sekolah AWESOME gilee lo XD disini banyak mencetak siswa yang sangat berprestasi dan susah banget kalo elu (Buat anak SD) masuk kesini perlu perjuangan joow ;)jelas lah SMP paling diminati sekarawang, udah banyak banget piala yang di dapetin di sekolah ini kalo elu masuk lewat gerbang timur elu bakal liat lemari kaca yang penuh dengan piala :D disekolah ini tuh fasilitasnya lumayan lah kaya lapang basket
ini foto yang dulu kalo sekarang lagi direnovasi jow lapang basketnya :D dan sekolah ini menjungjung tinggi kebersihan nih buktinya
hahaha keren yaw tapi sayangnya kamar mandinya ito loohh -_- Ohh iyee disini ada banyak ekskul kaya pramuka
Terus ada Senbid dan masih banyak yang lainnya lah :D
ANDBACKTOMYCLASS 8G ;) Hahaha disini gue dapet temen - temen yang Lumayan lah Waras (Maap semua kata - kata gue kasar tapi THIS MYLIFE :P) Hobby gue dikelas Menyendiri (Sampe - sampe si D bilang gue IDIOT karna gue sering ngelamun atau diem lah),ngeggambar, dan ini neehhh Hobby paling gue senengin di 8G NYUBITIN + NYIKSA Perut temen gue dia namanya Naufal (Lah kok dicubit?) Gatau kenapa gue gemes ama perut + pipinya dia karna dia OVER WEIGHT XD hampir setiap hari gue nyubit pipi + perutnya tapi gue kadang kasian :D HAHA NEXT Disini ada temen gue yang badannya yaa lumayan lah hampir sama kaya gue ;) namanya Bintang dia salah satu ketua Gang gitulah Yang angggotana Lebih banyak dari si Epriyadi nah dia juga ketua gang gangan di kelas gue (gue mah gaikut gang siapa - siapa lebih enak menyendiri) Ehh iyee dikelas gue KMnya tuh si Dira (Dia ini punya sifat yang WAW, FRONTAL BLAK BLAKAN TANPA CONTROL) terus ada Nuryadi sebagai W.KM (Dia orang paling dewasa lah karna umurnya udah UP) dan ada Shifa atau akrabnya sih Nida dia sebagai sekertaris 1 (Kalo dia nagih duit ke cowo pasti weh dibercandain)daann ini neeh Orang yang bikin hari - hari NOTBAD lah Muhammad Naufal Ravicena sebagai sekertaris 2 (NOTCOMMENT *Udah gue ceritain :p) hahaha dikelas ini ada satu orang sangat GENIUS sakit jeniusnya jadi OVER XD namanya Wibowo dia kalo bercanda gaasiikk joow mainnya fisik dan pernah gue sekali dilempar bata sama ini orang -_- HAPESS tapi dia enak diajak diskusi ;D NOTBAD Kebiasaan terBURUK kelas gue tuh PELIT INFAK + SUMBANGAN XD wkwkwk (Malu - maluin --" *pllaaakk) padahal rata - rata dikelas gue anak - anak berDUIT contohnya sebagian dikelas gue megang hape BB, Uang Jajan (GAUSAH DITANYA Diatas mampu) sedangkan gue --" (Aaahh males buka aib ahh XD) Gue jajan tuh scukupnya padahal disekolah gue jarang yang namanya jajan -_- Sedangkan gue cuma punya hape apa adanya --" setiap gue dikasih duit sama mamah gue pasti gue masukin Laci tabungan gue (Laci kan BANK gue XD) dikelas ini gue ngerasain HAL yang beda gatau kenapa ngerasa ANEH sama kelas ini -_-" entah dari anak - anaknya atau emang ruangannya __" kalo pas pelajaran berlangsung gue gaakan bisa namanya becanda gatau kenapa itu juga --" padahal yang lain dengan begitu mudahnya mengabaikan guru yang NGACABRAK didepan (Bahasa gue :p) dan juga kelas gue ini reputasinya BAD banget dikalangan guru SMP Negeri 1 KarawangBarat gara - gara kita ini BERISIK XD TAPI kelas gue tuh punya Nilai SENI TINGGI jow (kata salah satu guru SBK) :D Hahaha NOTBAD REPUTASION ;) Ehh iyee nih ALL MEMBERS OF 8G MAN
Hahaha inii diaa gue yang lahi megang naskah berjilid merah (Jelek banget yee muke elo IDIOT? Hah terserah elo mau komen apa ge NOPROBLEM :D) terus Ibu yang cantik dan tersenyum manis itu namanya Bu Euis (Guru B.Indo dia orangnya DISIPLIN DAN TEGAS :D)dan yang paling kiri namanya aryo (Orangnya 4L4Y G1L4 Tapi lumayan KECE) terus ada Bintang yang Hitam diantara semuanya (SANTAI jow) yang rambutnya di mohak + matanya gasopan (Sipit merem mulu kalo diajak ngobrol) namanya andre, sebelah gue namanya Rezy (Masih Bocah loh) yang pake Kaos putih tu si Epriyadi dia ketua gangnya lah anggotanya Idhan (pake kaos coklat), Farhabi yang kedua dari ujung kanan DLL (udeh lah males gue ngenalin satu - satu) terus temen gue yang berdiri diatas Aldo,Bocah tengik (irfan), sama Dio, yang disamping kirinya Bu euis itu lah si Bowo terus sebelah si Idhan si OVER WEIGHT (Naufal) sbelahnya lagi Mang Ojeg Deden (Gue sering nebeng pulang XD) terus ada said,arya,reza Banyak lah CAPE GUE :P Hahaha NEXTTOMYFAMILY :D Okee Keluaraga gue berangkotakan 4 orang (SuamiIstri,Anak 2) Dan kebetulan gue anak ke 2, Nama Ayah Gue Rudi Ariyana (Mau ngatain? Silahkan broo NOPROBLEM) MYFATHER
Weiittss Ganteng yee :D HAHAHA Ayah gue orangnya Tegas tapiii superbaik lah menurut gue soalnya gue minta apa - apa pasti aje dikasih, ayah gue seorang accounting di sebuah perusahaan (PT.Pindo Deli) Yaaw NOTBAD :D daann ini nih orang palin berarti dalam hidup gue MYMOTHER namanya Ai Rosnani sebenernya mah si nama AI tuh nama panggilan kecil aslinya mah nama mamah gue tuh Rosnani
AWESOME Cantik kan mamah gue ;) Dia ini orangnya PERFECT buktinya setiap DETAIL KECIL apapun dia merhatiin, mamah gue orangnya Religius kalo masalah gue lupa atau telat solat HUKUMANNYA -_- Digebugin karna dalam AL - QURAN Buat anak yang udah dewasa wajib kan solat kalo melanggar ibunya diperbolehkan memukulnya WEW I LOVE MY MOM dari segala orang yang gue sayangin cuma Ibu gue yang paling paling gue sayang :"* Gue pengen ntar ngebahagiain Orang tua gue yaitu Naik HAJI soalnya Ortu gue pengen banget Naik haji I'M PROMISE :"D Hahaha Annnddd Inii niihhh MYBROTHER namanya Muflih tapi dipanggilnya Ulih
Asiiikk Ganteng yeee ;) saking gantengnya gue kalah coooyy -_-" orang ini nih yang jadi CEES + MUSUH + BAHAN PELAMPIASAN (Tau kan ade kaka cowo?) Hampir tiap hari gue berantem NONSTOP sebenernya bukan berantem sih gue sengaja bercandain dia XD HAHAHA eeehhh tau ga ade gue pas masih kecil + gue Masih BOCAH :D ini neehhh
HAHAHAHA Aib aib aib haaadduuuhhh XD Gmane? Gantengan siapa joooww? (PASTINYA ade gue lah -_-) kalo menurut gue enakan dia pas kecil masih imut - imut eehhh tapi gedenya amit amit JLEB Hahahaha Sifat gue sama dia BERTOLAK BELAKANG joww kan elu tau gue orangnya pendiem nnaahh adee gue ini orangnya HYPERAKTIVE -_- wkwkwkwk Sampai disini aje tentang MYFAMILY Ok ;)





You May Also Like

0 komentar

Postingan Populer