Yasudah

by - November 04, 2019

Apa yang kamu ketahui tentang motivasi?
Pendorong? Peniyemangat? atau hal yang lainnya?
atau bahkan alasan untuk terus berjuang?
ini Motivasi-ku dan Alasan-ku untuk terus berjuang

Tuan matamu sayup tak kentara
Wajahmu pucat pasih 
Hawamu dingin tak bersahabat...

Kawan? apa yang kamu rasakan akhir akhir ini? kecewa? muak? lelah bukan? kamu memang bukan satu satunya yang merasakan itu, masih ada 7 miliar manusia yang hidup pada detik yang sama dengan helaan nafasmu, jadi jangan anggap bahwa dirimu paling lelah, 

Tuan? apa yang anda telah lakukan didunia ini? jika kau lelah maka istirahatlah, jika engkau sakit maka berobatlah, tak ada yang melarangmu berkeluh kesah, hanya saja tuhan tidak mengajarkan kita untuk berputus asa.

Puan? apa dunia ini membuatmu lelah? hingga tak ada lagi penyemangat hidupmu? atau alasanmu untuk bertahan hidup? apa kau selalu dihantui dengan rasa takut? apakah kamu selalu ingin merenggang hidup?

Keramaian kota semakin hari semakin padat, semakin bising, semakin memuakan, aku selalu berjalan menunduk, bukan karena aku malu atau merasa dikucilkan, aku hanya tidak ingin melihat lebih banyak kebusukan dan kemunafikan, kegundahanku menjad jadi, setalah melihat kebaikan dan kebajikan dipermainkan.

Apa kamu memang suci? hingga kamu mengumbar aibmu sendiri, berkata baik namun berbuat buruk, aku bukan ingin ikut campur tapi aku masih ingin peduli, kepercayaan kau permainkan, kesetiaan kau hianati, berkata seakan benar, apa kamu tau kenapa iblis ditolak tuhan? kana sombong.

Kawan... hidup ini sudah menjadi abu, lebih pekat dari hitam? kamu akan tersesat jika tak mempunyai warna, kamu akan lenyap jika tak mempunyai cahaya... kawan... aku bukan siapa siapa aku hanya makhluk ciptaanNYA, kamu tau kenapa aku diam? karna aku sudah dibungkam.... karna aku sudah dibinasahkan.

You May Also Like

1 komentar

Postingan Populer